Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 negara pandemi membuat banyak anggota keluarga (debitur) sulit membayar pinjaman. -Tren ini tidak hanya di bidang perbankan dan leasing, tetapi juga di antara debitor perusahaan teknologi keuangan yang menyediakan pinjaman peer-to-peer online, seperti PT Julo Financial Technology. Perusahaan merestrukturisasi pinjaman untuk pelanggan yang tidak dapat membayar dengan angsuran karena Covid-19.

Julo adalah perusahaan fintech pinjaman P2P yang memperoleh lisensi permanen dari Administrasi Layanan Keuangan (OJK) pada Mei 2020.

Hingga Juni 2020, Julo merestrukturisasi pinjaman kepada ribuan pelanggan yang terkena dampak pandemi dan saat ini menyediakan permintaan restrukturisasi untuk pelanggan dengan kesulitan pembayaran

Baca: Local Fintech Julo sekarang memiliki lisensi OJK- — Proses restrukturisasi itu sendiri sedang melalui fase verifikasi yang ketat, dan “kami berharap bahwa mekanisme restrukturisasi pinjaman akan menjadi solusi untuk mengurangi beban keuangan pelanggan yang benar-benar membutuhkan masa sulit ini”, Julian CEO dan co-founder Adrianus Hitijahubessy pada 2020 Dalam siaran pers tertulis pada hari Jumat, 3 Juli, Pihaknya juga berterima kasih kepada para pelanggan yang menertawakan sejumlah besar uang dan terus membayar secara angsuran selama pandemi (menarik diri dari rencana Spirit pada akhir Juni 2020) dan menerima respons positif di media sosial. -Selain membangun hubungan dengan pelanggan, penghargaan adalah bentuk bijaksana dari pendidikan keuangan untuk meminjam dari Julo ke publik.

Baca: Bos fintech ini mengungkapkan dua kunci keberhasilan menciptakan perusahaan startup

Julo mempromosikan pembayaran online mobile banking dan internet banking untuk memudahkan pelanggan melakukan pembayaran rumah dan pembayaran sebagian piutang Solusi untuk secara bertahap melunakkan pembayaran bulanan dalam cicilan, sehingga tidak ada kesulitan dalam kedaluwarsa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *