TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jakarta telah mengusulkan serangkaian inovasi digital untuk mempermudah orang memenuhi kebutuhan mereka dan menciptakan peluang selama pandemi, terutama selama Ramadhan. Pembelian langsung .

Inovasi ini dirancang untuk membantu pengusaha lokal terus beroperasi secara online, sambil memungkinkan orang untuk dengan mudah memenuhi kebutuhan harian mereka di rumah, terutama selama bulan Ramadhan.

“Ramadhan biasanya disertai dengan peningkatan volume transaksi. Kami menciptakan serangkaian inovasi untuk mendukung produktivitas penjual. Kami juga memperkenalkan pengalaman konten baru untuk pembeli melalui Tokopedia Play, dan memfasilitasi pembelian melalui pembelian langsung. “, wakil presiden senior produk Priscilla Anais dari Tokopedia mengatakan dalam siaran pers yang ditulis kepada Tribunnews pada hari Kamis, 30 April 2020.

Baca: Sekarang, semua pramugari Garuda harus mengenakan topeng

Menurut salah satu tujuan Dalam kampanye #JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia mengubah aplikasi khusus penjual untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Sekarang, fungsi obrolan respons cepat dalam aplikasi tersedia, sehingga penjual dapat menanggapi pesan pembeli melalui pemberitahuan tanpa membuka aplikasi.

Baca: Pengamat: Instruksi pemerintah tentang dana talangan bank

Ada juga ringkasan penjualan dan pesanan mingguan, sehingga memudahkan penjual untuk melihat ringkasan penjualan, kinerja toko, batas pesanan dan transaksi. Di beranda toko, penjual sekarang dapat menggunakan berbagai tampilan untuk membuatnya lebih menarik bagi pembeli. Mereka juga dapat menampilkan kampanye iklan, produk berkualitas, dan promosi di beranda pribadi mereka.

Baca: Dizzy dari Quiet Jobs of Iis Dahlia untuk menghemat uang dan mencari nafkah

Pembeli juga dapat memanfaatkan pengalaman belanja langsung atau belanja langsung, yang lebih terintegrasi dengan mulus. – “Permainan inovatif Tokopedia memungkinkan pembeli berinteraksi dengan pembuat konten dan membeli produk yang diperlukan secara langsung selama siaran langsung,” kata Priscilla Anais.

Melalui pembelian langsung, pengguna dapat melakukan transaksi dengan satu klik. Di sisi lain, metode pembayaran dan pengiriman dapat secara otomatis direkomendasikan berdasarkan preferensi atau kebiasaan masing-masing pembeli.

Tokopedia sekarang memiliki sekitar 7,8 juta penjual, dan lebih dari setengahnya mengelola sekitar 250 juta produk melalui aplikasi. Jumlah total pembeli aktif bulanan di platform ini mencapai 90 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *