Laporan dari Fiber Wulandari, Tribunnews, Jakarta-Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang terkena Pandemi Virus Corona (Covid-19) telah melakukan berbagai upaya untuk membantu memulihkan ekonomi Kondisi yang dialami oleh para pelaku bisnis ini. .

Pertama-tama, untuk merangsang kerja penyelamatan dari berbagai pihak dalam bentuk kredit pemerintah yang menenangkan, salah satunya adalah platform video pendek populer Tiktok.

Untuk membantu departemen UMKM, aplikasi ini juga meluncurkan platform layanan mandiri TikTok untuk Bisnis, yang dapat digunakan oleh perusahaan besar untuk mengakses solusi periklanan (periklanan).

Baca: Video viral pendaki yang penuh sesak di TikTok Gunung Prau, jangan mengenakan topeng, jaga jarak Anda, ini adalah fakta nyata

Baca: Fakta video karyawan TikTok Viral KFC, bantu pelanggan dengan ramah dan cekatan- UMKM juga dapat memanfaatkan peluang untuk kembali ke rencana bisnis selama pandemi.

Karena ini adalah solusi yang disediakan oleh agen TikTok UMKM, mereka dapat menggunakan kreativitas untuk menarik audiens yang tepat, sehingga sekali lagi menunjukkan kekuatan mereka dalam industri nasional dan komunitas inklusif TikTok. Untuk mendukung fase UMME normal baru Tiktok yang diselenggarakan pada hari Jumat (7 Oktober 2020).

“Format video pendek dan komunitas TikTok, yang dikenal karena kreativitasnya, memberikan peluang bagi berbagai perusahaan dan perusahaan, termasuk UMKM,” untuk menaklukkan pasar pemasaran yang lebih aktif, efisien dan interaktif, “kata Pandhu. — -Dia juga menjelaskan alasan peluncuran platform baru untuk usaha kecil dan menengah, sehingga perusahaan kecil ini juga dapat mengembangkan kegiatan mereka sendiri melalui digitalisasi.

Melanjutkan kegiatan usaha kecil dan menengah di era normal baru dan kebijakan sosial skala besar ( Masa transisi PSBB.

“Platform layanan mandiri kami adalah evolusi dari TikTok sebagai solusi periklanan, berkat hak akses yang mudah dan fleksibel yang disediakan oleh platform, perusahaan kecil dan menengah dapat Periode normal baru dan segera mendigitalkan dan memulai kembali kegiatannya, “kata Pandhu.

Rencana TikTok dipuji oleh Departemen Koordinasi Maritim dan Investasi Pemerintah (Kemenko Marves).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *