Reporter Tribunnews.com, laporan Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Smartphone terbaru Vivo dilengkapi dengan layar Super Amoled generasi terbaru E3 Super Amoled.

Layar memiliki rasio aspek 20: 9 dan dapat menghasilkan tampilan layar yang cerah dalam kondisi terang atau gelap (siang hari atau cahaya redup).

Layar E3 Super Amoled Vivo V19 dengan desain layar Ultra O memberikan gamut warna 100% DCI-P3 dan dapat menghadirkan warna-warna cerah. Dan warna sejati.

Ricky Bunardi, manajer produk Vivo Indonesia, mengatakan bahwa dengan E3 Super Amoled, layar V19 lebih cerah dan warnanya lebih cerah, melindungi mata dari cahaya dan membuat efisiensi energi smarpthone lebih tinggi dari 8% pendahulunya.

“Kenyamanan menonton layar telah menjadi salah satu tujuan utama Vvo V19 kami,” kata Ricky kepada Tribunnews, Selasa (24/3/2020).

Baca: Tunda laporan pertemuan tesis.Setelah karyawan aktif di kampus terinfeksi dengan virus korona

Menggunakan E3 Super Amoled, V19 dapat melindungi saya dari siang hari dan menjadi lebih terang dalam cahaya rendah. Mampu menerangi 800 nits.

Pengguna juga dapat menggunakan smartphone untuk waktu yang lama tanpa merasa lelah mata, karena V19 dapat menyaring 42% dari cahaya biru, dan telah memperoleh sertifikasi kenyamanan mata TÜVRheinland.

Sebagian dari semua keunggulan layar dikombinasikan dengan fungsi tampilan permanen, yang dapat menampilkan informasi ketika ponsel tidur.

Vivo V19 juga memiliki fungsi “layar sentuh ID” terbaru, yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar smartphone “mengunci aman dan cepat”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *