Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Eko Sutriyanto

JABARTA, layanan dalam aplikasi yang digunakan oleh perusahaan TRIBUNNEWS.COM. Di sisi lain, ancaman keamanan siber terhadap aplikasi meningkat, dan penjahat cyber berskala besar melakukannya. – Kerugian potensial mencapai US $ 48 miliar per tahun akibat serangan dunia maya, dan sumber-sumber BSSN menunjukkan bahwa bahkan jika jumlah total korban tidak disebutkan, peningkatan serangan juga signifikan.

Andre Iswanto, direktur senior rekayasa sistem F5 di Indonesia, mengatakan bahwa banyak perusahaan sekarang menyadari manfaat menggunakan aplikasi untuk melakukan bisnis.

Baca: Diduga ada kebocoran data pada Covid-19 pasien dan dijual di Internet, BSSN memeriksa dengan Kementerian Kesehatan- “Tetapi masih banyak orang yang tidak mengetahui keamanan pesan aplikasi,” AndrĂ© baru-baru ini Said dalam konferensi media online yang diadakan di Jakarta. .

Hacker sekarang akan mencari lebih banyak dan lebih inovatif cara untuk menyusup dan menyusup data dalam aplikasi pengguna.

Baca: Kiat untuk Ala BestHostels untuk melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman di masa baru yang normal

mereka mencoba memanipulasi dan memodifikasi data. Ancaman berbahaya ini sering memengaruhi bisnis dan pengguna layanan. Rp melebihi 1 miliar. Membaca 14 triliun: memanggil PKI sebagai Kadrun, Arief Poyuono memilih Pengadilan Kehormatan Gerindra untuk absen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *