Reporter dari Sanus Tribunnews.com – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Seruan pemerintah untuk pembatasan sosial berskala besar (PSBB) memaksa banyak perusahaan untuk melakukan bisnis di rumah, atau untuk melakukan bisnis di rumah (WFH) atau untuk bekerja dari jarak jauh . — Ini tidak diragukan lagi membawa berbagai tantangan, terutama dalam komunikasi bisnis.

PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) optimis bahwa layanan komunikasi terpadu berbasis cloud Jascloud, yang muncul beberapa tahun yang lalu, semakin dicari oleh perusahaan-perusahaan dalam pandemi — “Jascloud beberapa tahun yang lalu (2020 5) (16 Januari), penjualan pasar General Motors Jasnita Telekomindo Gamansih Mahanani mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis: “Layanan ini telah diluncurkan beberapa tahun yang lalu dan menjadi lebih populer di perusahaan dan semakin dicari oleh para pengusaha. “Permintaan pesawat baru menurun tajam, dan Airbus mengancam akan memberhentikan staf-Gamansih Mahanani mengatakan Jascloud adalah layanan komunikasi terpadu berbasis cloud.

Gamans ih Mahanani mengatakan bahwa Jascloud memiliki kemampuan IP-PBX dan fungsi pusat kontak virtual” , Tanpa agen di kantor, penyelia selalu dapat memantau dan mengevaluasi kegiatan mereka.-Baca: Banyak perusahaan publik mulai menerapkan situasi normal baru

Jascloud dapat membantu staf bisnis mengurangi biaya tanpa menginvestasikan ratusan juta dolar di server Tanpa harus mengeluarkan uang untuk server, peralatan besar, lisensi atau ruangan khusus PABX – Baca: Natasha Rizky (Natasha Rizky) melihat kebijaksanaan pandemi korona: 24 jam sehari untuk sepenuhnya mengalami istri dan ibu Peran — Selain menghemat hingga 70% dalam tagihan telepon, Jascloud juga memiliki kualitas suara yang berkualitas. — “Jascloud dapat aktif dalam waktu singkat dan mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi, harus membantu masyarakat di Covid-19 Itu dalam lingkaran ekonomi selama epidemi dan terus tetap aktif. “Katanya.-Gamansih Mahanani (Gamansih Mahanani) menjelaskan bahwa perusahaan dan pedagang diharuskan memiliki nomor kantor yang dapat diangkut dan dikomunikasikan di mana saja tanpa harus berada di kantor.-Oleh karena itu, bisa seperti Kantor juga melakukan kegiatan koordinasi internal dan eksternal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *