TRIBUNNEWS.COM-Realisme tidak pernah berhenti menarik pasar Indonesia. Ini dapat dilihat dengan jelas dari konsistensi daerah di mana produk terbaru dirilis setiap bulan, yang berarti bahwa banyak orang terus memperhatikan merek Cina ini yang telah berada di Indonesia selama kurang dari dua tahun. Kemarin, 16 Juni, Kingdom secara resmi membawa flagship Kingdom X3 SuperZoom ke tanah air. Tidak hanya itu, lapangan juga meluncurkan dua produk AIoT mereka: Watch domain dan Buds Air Neo domain.

Tapi ada produk yang benar-benar menarik perhatian kita, yaitu domain Narzo, smartphone terbaru di domain ini juga domain terbaru untuk kaum muda.

Saat ini, hanya Kerajaan Indonesia yang menjual smartphone untuk seri Narzo ini. Namun, karena ini adalah seri terakhir yang ditujukan untuk kaum muda, ada kemungkinan bahwa kerajaan akan merilis kerajaan Narzo lain nanti.

Beberapa waktu yang lalu, kami memiliki kesempatan untuk memahami dan menjelajahi kerajaan Narzo ini lebih dalam. Mari kita tonton dua juta smartphone untuk pemuda ini bersama.

Desain

Desain realistis Naruto sangat sederhana dan elegan, yang dapat ditelusuri kembali ke zaman keemasan smartphone andalannya. Desain pesawat belakangnya memiliki pola pantulan cahaya yang sederhana. Seperti smartphone lainnya, ada tombol volume di sisi kiri smartphone, yang tentu saja dapat memudahkan pengguna untuk memodifikasi volume.

Tombolnya juga sangat lunak, jadi sangat mudah digunakan. Ada juga baki SIM di sebelah kiri yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan dua SIM nano dan microSD

Di sisi kanan smartphone, ada tombol power untuk membantu kita menghidupkan perangkat tanpa khawatir menggerakkan jari. Kecepatan membaca sidik jari juga relatif cepat, hanya 0,29 detik.

Bagian belakang realitas Narzo terbuat dari polikarbonat. Seperti produk realitas lainnya, logo kenyataan terintegrasi di sudut kiri bawah, sedangkan kamera terletak di sudut kiri atas memanjang ke atas secara vertikal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *