TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Grab Indonesia dan Indonesia Good Doctor Technology (GDTI) telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk menyediakan layanan penyaringan khusus atau penyaringan awal untuk infeksi coronavirus atau Covid-19. Tes ini dilakukan melalui tanya jawab online (konsultasi telepon) pada platform GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor.

Skrining harus membantu mengidentifikasi publik dengan risiko Covid-19 yang rendah, sedang, dan tinggi.

Baca: 20.000 dokter Gojek dan Halodoc Siagakan melakukan pemeriksaan telemedicine Covid-19

Kemudian, rekomendasi lain dibuat oleh dokter mitra yang mematuhi perjanjian kebersihan Covid-19 yang ditetapkan oleh Departemen Kesehatan .– –Jika dokter mitra menemukan indikasi risiko rendah-menengah pengguna, mitra dokter dapat merekomendasikan pengguna untuk isolasi diri

– Namun, jika mitra dokter menemukan bahwa pengguna dengan kemung memiliki indikasi, jika risikonya Sangat tinggi, mitra dokter dapat menyarankan pengguna untuk memeriksa di rumah sakit yang dapat menangani Covid-19.

General Manager Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan bahwa Grab telah menjalin hubungan dekat dengan lembaga pemerintah terkait sejak awal. Harapan awal.

“GrabHealth, yang didukung oleh Good Doctor, akan terus bekerja sama dengan lembaga pemerintah terkait melalui GrabHealth untuk meminimalkan penyebaran Covid-19. Ini adalah bagian dari program #KitaVSCorona yang kami mulai sebagai upaya bersama. Neneng di Panggilan konferensi pada hari Senin, 23 Maret 2020 mengatakan: “Melawan Covid-19”. Selain itu, pengujian online diharapkan dapat mengurangi beban tenaga kerja. ‘Pekerjaan medis di rumah sakit, karena dapat dilakukan di rumah, terutama di masyarakat saat ini Masa keterasingan.

Danu Wicaksana, general manager Good Doctor Technology di Indonesia, mengungkapkan bahwa Good Doctor siap menanggapi dukungan dan membantu pemerintah mengelola pandemi Covid-19 dengan dukungan sistem teknis yang kuat, layanan kapabilitas, dan mitra medis profesional.- — “Kami percaya bahwa GrabHealth, didukung oleh Good Doctor, dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan. Dalam seminggu terakhir, permintaan akan pertanyaan dan jawaban di platform kami telah meningkat sebesar 400%, dan Covid-19 telah meningkat 20 kali di bulan Maret dibandingkan dengan Februari di bulan Februari, “jelas Danu.

GrabHealth didukung oleh Good Doctor Ini tersedia secara gratis di aplikasi Take untuk smartphone Android dan iOS.

Konsultasi kesehatan Good Doctor gratis dan dapat dikonsultasikan dengan dokter umum atau dokter umum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *