Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel bekerja sama dengan Microsoft untuk mencoba menerapkan teknologi terbaru untuk konektivitas tingkat tinggi dan solusi serupa yang memungkinkan daerah-daerah terpencil di Indonesia untuk mengakses kota-kota besar. -Mitra ini akan menggunakan teknologi inovatif Telkomsel dalam produk jaringan LTE dan 5G di masa depan, memungkinkan infrastruktur jaringan yang tersebar secara geografis untuk memproses data lebih dekat dengan para pembuat keputusan dan solusi teknologi profesional baru di daerah terpencil. – Kolaborasi fungsi cloud teknologi Microsoft, termasuk penggunaan Cloud Edge, artificial intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan konsentrator data dalam hubungannya dengan jaringan Telkomsel, akan mengurangi latensi antara perangkat dan cloud, dan menyediakan konsumen Dan memberikan solusi baru untuk masa depan perusahaan. Pada KTT Ekonomi Digital Indonesia // Dev Con / Microsoft Indonesia, Presiden Microsoft Indonesia, Direktur Direktur Ha ris Izmee dan CEO Setyanto Hantoro Telkomsel menandatangani perjanjian antara Telkomsel dan Microsoft. Jakarta minggu lalu. — Membaca: Kisah lain tentang pemakaman tersangka yang telah meninggal di Corona Semarang dari Grave Digger Limited berlangsung 2 jam

Membaca: Zodiak Finansial Masa Depan: 4 Maret 2020 Minggu, Rabu: Masalah alam Taurus, muncul naluri bisnis Gemini – Membaca: Ramalan keuangan Zodiac Besok besok, 4 Maret 2020, Rabu: Naluri bisnis Taurus dan Gemini masalah alam muncul karena kerjasama ini, Microsoft akan mempromosikan teknologi dan lisensi komersial, akan menyiapkan rencana pengembangan, akan menyediakan sumber daya komersial dan membantu Telkomsel meningkatkan kemampuan penjualan mereka.

Telkomsel akan meningkatkan keterampilan teknisnya dan kemampuan untuk mengadopsi dan meningkatkan solusi Microsoft dengan menyediakan IT untuk pengguna internasional, komersial, dan Telkomsel. Ini juga menggunakan platform teknologi Microsoft untuk mengembangkan solusi digital utama untuk sektor energi dan manufaktur perusahaan, menyediakan Internet of Things, pusat data, dan layanan AI. Setkoto Hantoro, Direktur Telkomsel, mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi pada pembangunan Indonesia dengan menyebarkan jaringan yang sama dan akses tanpa batas ke teknologi digital terbaru di seluruh Indonesia. Dia berkata: “Kami berharap bahwa kerjasama antara Telkomsel dan Microsoft akan meningkatkan daya saing dan kualitas hidup Indonesia, dan meningkatkan kinerja bisnis melalui penerapan teknologi digital terintegrasi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *