Journalist Tribunnews.com, Hari Darmawan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Oppo melanjutkan acara #SejernihDepanMata, mengundang jurnalis dan konsumen untuk menyumbang melalui lelang smartphone Oppo.

Arpo Meidianto A, Direktur OPPO Public Relations Indonesia mengatakan bahwa kampanye ini adalah pelelangan smartphone Oppo.

“Lelang ini dimulai dengan smartphone Reno 3 Pro yang baru diluncurkan pada 21 April 2020,” kata Aryo dalam sebuah pernyataan, Senin. (27/4/2020) .Dia menambahkan bahwa proses lelang hari ini ditujukan untuk jurnalis lain. “Dana yang terkumpul dalam lelang ini akan disumbangkan oleh Dompet Dhuafa pada hari berikutnya untuk membantu meringankan beban orang miskin dalam pandemi Covid-19 dan situasi Ramadhan,” kata Aryo. — Aryo juga menjelaskan bahwa untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang ini, konsumen dan jurnalis lain dapat mendaftar melalui situs #AuctionAtHome https://oppomobile.id/auctionathome/. – “Peserta harus mengisi data pribadi mereka dalam bentuk” nama Anda, nomor WhatsApp, foto kartu penduduk yang bergabung dengan program “,” kata Aryo .

. “Setelah mendaftar, Oppo akan mengirim tautan untuk memverifikasi melalui pesan WhatsApp. Setelah verifikasi, peserta akan mendapatkan satu set angka sebelum mereka dapat berpartisipasi dalam pelelangan,” lanjutnya.

Aryo mengatakan bahwa lelang #AuctionAtHome dengan Oppo akan berlangsung 24 jam, mulai pukul 12:00 WIB, dan lelang akan dimulai dengan berbagai nilai nominal 10.000 Rp.

Menurut pengamatan, sejauh ini, harga lelang Reno 3 Pro untuk jurnalis telah mencapai Rp 3.000.000, dan harga Oppo Reno 3 Pro sendiri adalah Rp 8.999.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *