Jakarta TRIBUNNEWS.com-Sebagai aplikasi super terbesar di Asia Tenggara, karena berbagai langkah positif untuk memastikan keselamatan dan kesehatan bersama, Gojek berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di garis depan seluruh ekosistem.

Epidemi COVID-19 adalah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang menantang masyarakat dan mitra pengemudi di Gojek untuk melanjutkan kegiatan normal. Di sini, itu adalah mitra pengemudi yang memanfaatkan layanan mereka, karena mereka adalah dasar dari berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat, seperti pengiriman makanan dan obat-obatan dan perjalanan darurat. Oleh karena itu, Gojek akan terus mengambil berbagai langkah untuk memuji mitranya, sambil menciptakan keamanan di semua layanan kami.

Baca: Halodoc, Gojek dan Telemedicine Check Covid-19 hasil layanan dari Departemen Kesehatan

Hans Patuwo, Direktur Operasi Gojek, mengatakan: “Dalam situasi saat ini, Mitra pengemudi Gojek memainkan peran yang sangat penting dalam memastikan bahwa orang “hidup senormal mungkin.” Dengan terus mengutamakan keselamatan, pengemudi mitra Gojek berada dalam posisi untuk menyediakan makanan, transportasi, dan layanan lainnya kepada masyarakat Indonesia. Di garis depan. “

Gojek telah melakukan berbagai upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pasangannya selama epidemi ini. Mereka dapat tetap bugar saat melakukan tugas sehari-hari.

1. Melindungi kesehatan inisiatif mitra driver di seluruh dunia

Gojek menyadari bahwa ketika orang-orang di Indonesia dan di seluruh dunia bekerja keras, driver mitra adalah pilar mereka yang mendorong kita untuk meninggalkan #dirumahaja untuk memecahkan COVID- 19 Chain Communication, oleh karena itu, kami melakukan segala upaya untuk membantu pengemudi mitra kami tetap sehat dan berintegrasi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kerjasama antara layanan konsultasi online COVID-19 Gojek dan Halodoc

a. Pasokan masker, pembersih tangan, vitamin, dan disinfektan Gojek telah menyediakan ribuan masker, pembersih tangan, vitamin, dan semprotan, termasuk racun, yang mengalir ke kota-kota besar di Indonesia dan akan terus digunakan di kota-kota lain. Gojek terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda ini agar driver pasangan tetap sehat setiap hari. Berikan kartu penanda suhu di pedagang GoFood untuk membantu pengemudi memahami suhu tubuh dari waktu ke waktu. Kartu penanda suhu adalah arahan Gojek dan dikelola oleh berbagai mitra bisnis GoFood untuk memastikan keamanan dan pengiriman makanan. Kartu tersebut berisi informasi tentang suhu tubuh dari pihak yang menangani makanan yang dipesan, yaitu karyawan mitra dagang memasak, karyawan yang menyiapkan makanan, dan mitra pengemudi yang mengantarkan makanan. Melalui proses ini, driver mitra kami dapat selalu mengetahui suhu mereka tanpa harus melakukan pemeriksaan sendiri.

Dibandingkan dengan fungsi pengiriman tanpa kontak, itu dapat melindungi mitra. DriverGojek telah membentuk sistem atau layanan pengiriman tanpa kontak, dan tidak ada kontak fisik langsung pada layanan GoFood dan GoSend, sehingga meminimalkan mitra pengemudi Kontak langsung dengan pelanggan, terutama menyediakan opsi pengiriman pesan teks dalam fungsi obrolan. Kami melakukan ini untuk meminimalkan semua pihak termasuk mitra mengemudi kami untuk mencegah kemungkinan transmisi.

2. Fokus pada pendistribusian materi edukasi tentang arahan kesehatan kepada mitra penggerak untuk melindungi dari risiko penularan virus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *