TRIBUNNEWS.COM – Dokter yang merawat Covid-19 di seluruh Indonesia dapat menggunakan Internet untuk bantuan.

Telkomsel, operator nasional terbesar, menawarkan kuota 25 GB dengan harga hanya 10 Rp. –Setelah 30 hari validitas, paket ini adalah bagian dari rencana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) terbaru untuk operator telepon seluler publik.

Baca: Promosi Telkomsel pada Juli 2020: Rp. 40.000 poin bisa mendapatkan kuota 10 GB-baca: Ahmad Muzani (Ahmad Muzani) menyebutnya kuota hibah dan proposal tes cepat untuk memungkinkan siswa berkembang secara aktif. Tanggapan pemerintah – Telkomsel berharap bahwa rencana tersebut akan menarik sekitar 10.000 sukarelawan Covid-19 dalam tiga bulan ke depan, dan relawan ini akan secara khusus dialokasikan ke 249 rumah sakit.

Staf medis yang ingin mengaktifkan Paket Data Khusus dapat ditemukan di * 363 * 102 # melalui Browser Menu USSD (UMB).

Telkomsel juga menjamin bahwa program CSR khusus untuk sukarelawan dan pekerja medis yang telah mendaftar melalui sistem daftar putih.

Tanggung jawab sosial perusahaan Telkomsel untuk menyediakan tenaga medis dengan paket data khusus diperkirakan akan melebihi Rs 4,5 crore.

Baca: “Kabar Baik untuk Siswa”, Ridwan Kamil meminta kepala sekolah untuk menggunakan dana BOS untuk kuota internet-Setyanto Hantoro, manajer umum Taicommsel, mengatakan bahwa relawan Menjadi sangat penting untuk berperan dalam penyebaran coronavirus Indonesia.

Karena dokter dan sukarelawan telah menjadi benteng terakhir untuk mempromosikan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Oleh karena itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini untuk membantu mereka tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai” Masa sulit ini “akrab dengan siaran resmi yang diterima oleh KompasTekno pada Kamis (9 September 2020) Kata pria bernama Anto.).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *