Menurut laporan, Huawei telah meminta perusahaan Korea Selatan (Korea Selatan), Samsung Electronics dan SK Hynix untuk menyediakan chip memori untuk mengatasi “tekanan” Amerika Serikat (AS). Melawan raksasa teknologi Cina.

Menurut sebuah laporan oleh Bloomberg pada hari Senin, mengutip laporan dari kantor berita Korea “Korea Economic Daily”.

Dikatakan bahwa Huawei telah membuat permintaan yang relevan kepada pejabat senior dari dua unit manufaktur chip Cina. Korea.

Tapi perwakilan Samsung Electronics dan SK Hynix membantah laporan itu. Sejauh ini, ia telah menjadi salah satu dari lima pelanggan terbesar perusahaan Korea.

Dikutip di halaman berita Sputnik pada hari Rabu (27 Mei 2020), Huawei memang sedang bersiap untuk penumpasan. Presiden AS Donald Trump (Donald Trump) bekerja di perusahaannya.

Salah satu harapan ini adalah untuk membuat daftar chip penyimpanan langsung melalui serangkaian persiapan downgrade.

Sebelumnya, Guo Ping, salah satu instrumen kuningan terbaik Huawei, dikirim pada hari Minggu. Kegiatan perusahaan teknologi China ini akan dipengaruhi oleh langkah-langkah yang diambil oleh Amerika Serikat untuk mencegah pengiriman semikonduktor kepada masyarakat.

“Namun, tantangan tahun lalu telah membantu kami melakukan pekerjaan perlindungan, dan kami yakin bahwa kami akan segera menemukan solusinya,” kata Guo.

Baca: Mola TV Hoffenheim vs. FC Koln di Bundesliga, 01:30 WIB, menonton melalui perangkat seluler

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *