Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah dan sektor swasta saat ini aktif mengejar inisiatif kerja sama untuk berbagai moda transportasi. Misalnya, di DKI Jakarta, mulai hari ini (Rabu, 17 Juni 2020), Gojek akan diintegrasikan ke dalam empat stasiun terintegrasi.

Ini adalah bagian dari kerja sama strategis dan aplikasi jangka panjang jangka panjang Asia Selatan di Asia. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Timur, BUMN RI dan Kementerian Perhubungan RI bersama-sama.

Gojek akan menjadi kilometer pertama dalam transportasi umum, kilometer terakhir ke kilometer terakhir.

Dalam bentuk integrasi ini, stasiun Juanda menyediakan layanan GoRide Instan. Stasiun Sudirman, stasiun Tanah Abang, akan segera mengikuti stasiun Pasar Senen. Integrasi mengambil bentuk layanan GoRide Instan.

Baca: Pandemic Covid-19 mengurangi harga mobil bekas, Mobkas ini memilih harga 70 juta rupee

Integrasi dengan transportasi umum harus membantu meningkatkan jumlah penumpang angkutan umum. Peluncuran integrasi transportasi terintegrasi akan berlangsung di area Stasiun Tanah Abang sore ini (17 Juni). Gunakan layanan GoRide secara langsung ketika memesan karena terhubung ke mitra pengemudi melalui kode khusus. Fakta telah membuktikan bahwa keberadaan layanan GoRide Instant dapat memecahkan masalah kemacetan di titik pengumpulan yang sibuk di sekitar stasiun.

co-CEO Gojek Group Kevin Aluwi menjelaskan bahwa inovasi dan kerja sama ini adalah bentuk dukungan Gojek untuk upaya pemerintah untuk menyediakan layanan transportasi umum yang komprehensif.

Selain itu, dalam database internal, dalam dua aplikasi Gojek, pengguna menggunakan layanan Gojek untuk mengakses transportasi umum.

Baca: Versi terbaru Mazda BT-50 dengan kabin ganda dijual, Mendebut dengan mesin Isuzu. — Dia menjelaskan bahwa fungsi GoRide instan adalah langkah nyata dalam kerja sama strategis jangka panjang Gojek, yang mendukung rencana struktur area stasiun dengan mengatur penumpang dan mitra menjadi dua roda di empat stasiun. Toyota Up terakhir berjanji akan diluncurkan tepat waktu, termasuk Fortuner terakhir?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *