Berita ini telah melihat errata dari tajuk sebelumnya: “Diperkenalkan di Indonesia berdasarkan harga dan spesifikasi Oppo A12”

Reporter dari Tribunews.com, Festival Damawan

TRIBUNNEWS.COM- Sebelum meluncurkan ponsel Reno 3 Pro terbaru, Oppo juga meluncurkan ponsel A12, A12.

Ponsel entry-level ini memiliki layar LCD TFT 6,22 inci dengan layar berbentuk takik berlekuk. Kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk kamera, Oppo A12 dilengkapi dengan dua kamera belakang, masing-masing dengan tujuan resolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, ia dilengkapi dengan lensa 5 MP.

Baca: Bukan industri otomotif, Menteri Perindustrian mengungkapkan empat kelompok produk yang akan menghasilkan penggemar

Baca: Dua pertiga konsumen Indonesia mencoba bepergian tanpa uang tunai selama beberapa hari — telepon seluler buatan Oppo Produk ini juga menggunakan prosesor P35 MediaTek. Dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar daripada Oppo Reno 3, yang terakhir adalah 4230 mAh, mendukung 10W pengisian cepat

Oppo A12 juga mendukung teknologi membuka kunci, dapat menampilkan sidik jari dan pengenalan wajah, sehingga menciptakan tombol layar pada ponsel.

Menurut Aryo Meidianto, direktur hubungan masyarakat di Oppo Indonesia, keberadaan ponsel Oppo A12 dirancang untuk orang yang ingin terhubung dengan lebih mudah.

“Kami ingin orang-orang terhubung dengan keluarga mereka atau orang lain dengan lebih mudah. ​​Selain itu, kebijakan jarak tubuh saat ini,” kata Aryo pada konferensi pers online pada Selasa (21 April 2020). Dia juga menambahkan bahwa ponsel yang lebih murah dapat menjadi solusi bagi orang yang ingin menggunakan smartphone untuk pertama kalinya dan mengalami teknologinya.

Oppo A12 tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan biru.

Harga ponsel adalah Rp 2.499.000, dan dapat dipesan melalui saluran penjualan Oppo online dan offline mulai hari ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *