Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Pada bulan April 2020, Vivo meluncurkan ponsel seri Y terbaru yang bergaya dengan layar Ultra O, yang muncul di pasar ponsel pintar negara tersebut. -Ini adalah layar beresolusi 6,5 HD pertama yang dilengkapi dengan smartphone seri Y dengan ukuran 6,53 inci. Seri Y terbaru memiliki rasio layar 90,77%, yang dapat membuat pengalaman menonton layar lebih baik sambil menikmati hiburan, permainan atau penggunaan sehari-hari. .

Vivo Y50 dilengkapi dengan empat kamera AI. Kamera ini terdiri dari kamera 13MP utama, kamera Super Wide Angle 8MP, makro Super 2MP dan kamera Super Bokeh 2MP dengan fungsi kamera Super Night. .

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5.000 mAh. Untuk trek dapur perusahaan, Vivo Y50 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, dikombinasikan dengan 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan internal.

Nah, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan manfaat langsung dari kinerja smartphone ini, Vivo melakukan promosi khusus untuk Y50.

Jika harga ponsel cerdas ini pada saat peluncuran adalah 3,69 miliar rupiah, Vivo Indonesia sekarang menyelenggarakan rencana promosi yang menarik untuk menjual ponsel cerdas ini hanya dengan 4,949 miliar rupiah. Mulai 4 Juni 2020, konsumen Vivo yang bisa mendapatkan promosi harga ini melalui toko Vivo resmi melalui penjualan online dan offline.

Baca: Tahi lalat pada bukti layar Galaxy M11 dengan konsep torehan tetesan air di masa lalu- -Edu Kusuma, manajer merek senior Vivo Indonesia, mengatakan bahwa promosi ini adalah sejak peluncuran Vivo Y50 di Indonesia. Respon responsif.

“Vivo Y50 adalah salah satu desain g seri Vivo Y terbaru dan layar Ultra O yang kami sediakan bagi Anda untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik,” kata Edy kepada Tribunnews, Senin (15/6/2020).

Baca: Tinjauan fungsi kesehatan Realme Hospital, mendeteksi kandungan oksigen dari jantung ke darah

Selain memberikan promosi harga yang menarik, Vivo juga memberikan hadiah dengan kuota gratis 36 Go dan streaming Youtube gratis Indosat IM3 Indosat Bentuk layanan media menambah keunggulan lain pada pembelian Y50.

Vivo juga menyediakan layanan door-to-door untuk setiap pembelian Vivo Y50, sehingga konsumen dapat selalu mendapatkan situasi bahwa smartphone tidak mengunjungi toko Vivo untuk merujuk pada prosedur dan standar kesehatan dan keselamatan sebelum kemasan mencapai pesanan dan tiba di tujuan.

Baca: MUI menolak serangan Mahfud MD, jika seseorang mengganti Pancasila dengan Partai Komunis dalam faktur HIP-Vivo juga memastikan bahwa semua toko dan promotor Vivo bersih dan rapi.

Untuk layanan pengiriman ini Untuk membeli vivo Y50, konsumen dapat mengunjungi situs web resmi eVivo www.vivosmartphone.id atau hubungi 081197601111 melalui Wh atsapp.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *