TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Platform layanan transportasi berdasarkan permintaan Grab menerapkan sistem pengiriman tanpa kontak untuk layanannya selama pandemi virus korona. Anyar .

Neneng Goenadi, general manager Grab Indonesia, mengatakan bahwa sejak Indonesia memberlakukan aturan evakuasi fisik dan pembatasan sosial skala besar (PSBB), masyarakat Indonesia dituntut untuk dapat beradaptasi dengan “normal baru” .

“Sekarang”, kami Bersiaplah untuk beradaptasi, terutama selama bulan Ramadhan, yang biasanya identik dengan kegiatan di luar ruangan. Namun, ini tidak mengurangi antusiasme kami untuk menyediakan pelanggan dan mitra layanan terbaik. Melalui acara #SiapAntarRamadanmu ini, kami berharap pelanggan selalu merasakan kebahagiaan Ramadhan dengan cara yang lebih aman seperti biasa, “katanya. Untuk mempersiapkan fajar dan sarapan dan mempromosikan industri makanan dan minuman selama bulan Ramadhan, GrabFood telah meluncurkan berbagai fungsi dan aktivitas baru. Selama Ramadhan, terutama saat fajar dan cepat, momen-momen gembira yang hangat menjadi dasar dari berbagai desain GrabFood. Hardy mengatakan: “Kami berharap inisiatif ini tidak hanya akan ada di keluarga. Menemani pelanggan selama bulan suci ibadah, dan juga akan membantu mempromosikan sarana ekonomi kita untuk mendukung bisnis memasak lokal di negara ini. “, Manajer Pemasaran Grab Food, Grab Indonesia-Berikut ini adalah beberapa fitur baru yang diperkenalkan oleh Grab untuk aplikasi sistem pengiriman tanpa kontak:

” fungsi resep yang direncanakan “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *