Laporan dari Hari Darmawan, reporter dari Tribunnews.com

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Oppo secara resmi menunjukkan ponsel terbarunya, Reno 3 Pro dengan desain kamera dual-hole.

Aryo Meidianto menjelaskan bahwa direktur hubungan masyarakat Oppo Indonesia memiliki label garis bersih untuk setiap pengambilan gambar. Oppo Reno 3 Pro memiliki dua kamera ganda yang dipasang pada hole punch, kamera utama Ultra Clear 44 MP dan 2 Kamera Kedalaman MP. “Kamera depan Reno 3 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Selfie Night Mode untuk memaksimalkan kualitas selfie malam hari,” kata Aryo pada konferensi pers, Selasa (21/4/2020). Dia juga menambahkan bahwa ada juga fitur OSIE yang memungkinkan Anda merekam video pendek di aplikasi Instagram atau TikTok. Lebih jelas, lebih detail, dan lebih lengkap.

Membaca: Pangeran Salman diakuisisi oleh Newcastle United, Pochettino dan Willian menjadi target utama.

Baca: Bisakah mencicipi makanan dengan cepat membatalkan Ramadhan? Berikut 6 hal yang menjadikan puasa menjadi ilegal – Membaca: Penasihat Hukum Mengungkap Situasi Tahanan Polisi Metropolitan Jaya Tio Pakusadewo – Selanjutnya, Oppo memperbaiki empat kamera belakang yang terdiri dari 64 MP, 13 untuk kamera belakang Atur kamera ke telefoto MP, zoom hibrida 5x dan zoom digital 20x, lensa sudut ultra lebar 8 MP, dan lensa SLR 2 MP.

“Kamera belakang Reno 3 Pro memiliki fungsi mode super-gelap, yang dapat dipotret dengan jelas pada ponsel ini. Dia melanjutkan:” Bahkan penerangan di tempat adalah 1 lux, “kata Aryo .

” Lux Cahaya sama dengan penerangan kami di ruangan dengan lilin, yaitu Lux “.

Aryo juga menjelaskan bahwa Reno 3 Pro juga memiliki teknologi gambar ultra-jelas 108 MP, yang dapat memotret resolusi dan kualitas tinggi. Rincian luar biasa.

“Fitur ini memungkinkan kamera 64 MP Reno MP 3 untuk menghasilkan gambar dengan resolusi 108 MP dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu. “Kata Aryo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *