Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karena prevalensi coronavirus atau Covid-19, Apple memutuskan untuk menutup semua toko di luar China.

Dikutip dari halaman situs web Sunday (Verge) (15 Maret 2020), CEO Apple Tim Cook berkomunikasi dengan blog resmi Apple melalui akun Twitter pribadinya.

Sebagai hasil dari kebijakan ini, Toko Apple didistribusikan secara global kecuali China dilarang beroperasi setidaknya selama dua minggu. Penutupan akan dimulai pada 27 Maret 2020.

Ini berbanding terbalik, karena Apple Store di China terbuka lagi, karena dikatakan mengurangi jumlah Covid-19 case di China. Cook mengatakan: “Mempertimbangkan tingkat infeksi terbaru di negara lain, kami mengambil langkah lebih lanjut untuk melindungi tim dan pelanggan kami dan terus meningkat.”

Dia menambahkan bahwa Apple harus belajar dari kasus-kasus sebelumnya di Tiongkok Mengambil tindakan pencegahan yang paling efektif untuk melindungi karyawan, mengurangi kepadatan dan meningkatkan jarak —— Tentu saja, tindakan pencegahan yang dilakukan oleh Apple tidak akan mengarah pada aktivitas pembelian dan penjualan, tetapi Cook mengatakan bahwa pelanggan masih dapat membeli secara online dengan cara-cara berikut Produk Apple apple.com

Selain itu, layanan online masih berjalan, silakan kunjungi support.apple.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *