TRIBUNNEWS.COM-Sekarang, bukan hanya smartphone realis yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen global, tetapi salah satu area utama yang ditargetkan oleh realisme adalah produk AIoT yang dirancang khusus untuk kaum muda.

Mengikuti dua varian berbeda dari Buds Kingdom, Buds Wireless Kingdom dan Buds Air domain, produk TWS baru, BudsQ, diluncurkan dengan harga terbaik di antara produk-produk serupa.

2020 2020 akan menjadi tahun untuk menciptakan produk teknologi AIoT terbaru untuk memenuhi gaya hidup para penggemarnya.

Kali ini, kami memiliki kesempatan untuk meninjau realitas baru dari TWS baru yang dirilis kemarin. Ketika realitas Buds Q mencapai departemen editorial, kesan pertama kami adalah bahwa bentuk shell itu unik dan elegan, tidak seperti TWS sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca komentar di bawah ini. — Desain

Bentuk perangkat ini sederhana, tidak akan menggantung dan tidak sesuai dengan kontur telinga, sehingga realitas Buds Q adalah nilai tambah, hampir sama dengan beberapa TWS serupa di pasar, tetapi realitas Buds Q Masing-masing memiliki karakteristik sendiri. Perancang bekerja sama dengan merek fesyen terkenal José Lévy. Terinspirasi oleh bentuk batu alam yang tampaknya normal, Lévy penuh dengan rasa mewah. Anda dapat menemukan keindahan produk secara langsung.

Sebagai perwujudan ambisi realisme di bidang AIoT, Buds Q yang realistis ini dapat disebut TWS, elegan dan cocok untuk kaum muda yang modis. Saat Anda membuka kotak dalam bentuk batu alam ini, Anda akan menghadapi dua pasang headphone.

Bahan Buds Q Kingdom juga lembut dan nyaman. Berkat desain yang ergonomis, ia dapat menembus telinga, dan bentuk earphone sangat cocok dengan lubang telinga Anda. Dan kebisingan eksternal juga terisolasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *