Platform TRIBUNNEWS.COM-iSeller Jakarta memfasilitasi bisnis untuk menerima pembayaran untuk mendukung aliran non-moneter selama epidemi Covid-19.

Platform menerima pelatihan untuk Yokke, gateway pembayaran lokal untuk startup fintech, dan mendemonstrasikan integrasi EDC Yokke terbaru. Ternyata integrasi ini lebih stabil, lebih cepat, lebih lengkap, dan lebih aman dalam pemrosesan pembayaran.

Baca: Artis Dian Sastro berbagi kiat untuk memaksimalkan seri kamera Galaxy S20 untuk pesta Ramadhan

“Kerjasama strategis dengan Yokke adalah salah satu tonggak utama dalam visi kami, yang dirancang untuk membantu perusahaan kecil dan menengah dengan lebih mudah Jual produk secara lokal, “kata Jimmy Petrus, CEO iSeller dalam siaran pers, Kamis (21 Mei 2020).

Baca: 10.000 staf medis Iran yang terinfeksi virus Corona – Dengan inovasi ini, aplikasi iSeller POS sekarang dapat langsung terhubung ke EDC Yokke, sehingga pembayaran kartu yang dirancang untuk mencapai nol penipuan internal lebih sederhana dan tentu saja lebih aman.

Baca: Flaghsip Vivo dan Prod Mobile uk IoT sedang bersiap untuk diluncurkan di Indonesia

Kemudahan lain, alat EDC akan dipinjamkan ke pedagang iSeller secara gratis. Jimmy berkata: “Sekarang siapa pun dapat menerima pembayaran kartu tanpa harus membeli peralatan lain.”

EDC Yokke dengan opsi koneksi GPRS / saluran Tetap WiFi menjamin stabilitas transaksi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah koneksi selama pembayaran . — Baca: Indent MPV Renault Triber Tembus 1.500 unit waktu pengiriman hingga Juni.

Nieek Rahardja, CEO Yokke, menyatakan bahwa EDC Yokke mengusulkan keamanan karena kami adalah satu-satunya penyedia layanan sistem pembayaran di Indonesia dengan sertifikasi ganda: PCI DSS dan kode PIN PCI menyediakan banyak keamanan untuk semua transaksi di EDC Yokke Guarantee-Yokke adalah satu-satunya fintech di Indonesia dengan kemampuan layanan yang luas dan lengkap, termasuk pedagang (saluran eksternal online dan online) dan bank (akuisisi dan penerbitan).

Solusi lengkap yang dimiliki oleh Yokke telah diakui oleh ratusan ribu pengusaha dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. — Teknologi yang digunakan oleh Yokke telah disertifikasi sesuai dengan standar sistem pembayaran internasional, dan dibuat dengan memprioritaskan kenyamanan dan transparansi pedagang yang merupakan pengguna utama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *