Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah pembatalan wajib Mobile 2020 World Congress, popularitas coronavirus sekarang memaksa Facebook dan International Business Machines (IBM) untuk membatalkan konferensi dunia mereka. Untuk menghindari epidemi virus korona, situs web CNET pada hari Minggu (16/2/2020), Facebook Marketing Summit dan IBM harus berpartisipasi dalam konferensi RSA.

KTT Pemasaran Facebook yang akan diadakan pada awal Maret 2020 harus membatalkan 4.000 orang termasuk komite.

Juru bicara Facebook Anthony Harrison mengatakan bahwa prioritas Facebook saat ini adalah Anthony mengatakan: “Karena itu, kami sangat berhati-hati dan membatalkan pertemuan pasar Facebook karena meningkatnya risiko kesehatan masyarakat yang terkait dengan virus korona.” Baca: Jump Karyawan karyawan lompat membuat janji untuk perayaan Hari Valentine di hotel, dan baru saja memasuki Dirazia Sat pol PP-tidak hanya Facebook, IBM juga membatalkan pertemuan RSA di San Francisco, AS, karena takut menyebarkan virus corona.

Konferensi RSA adalah konferensi tentang keamanan jaringan, yang diharapkan akan diadakan pada 24 Februari 2020 selama seminggu.

IBM memiliki hubungan dekat dengan acara tersebut karena biasanya merupakan sponsor dan selalu mengirimkan pembicara utama untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Saat ini, kesehatan karyawan IBM adalah perhatian utama kami.” Oleh karena itu, karena prevalensi virus korona, kami telah membatalkan partisipasi dalam konferensi RSA tahun ini, “

Meskipun IBM tidak berpartisipasi, penyelenggara konferensi RSA mengatakan mereka masih berencana untuk melanjutkan acara tepat waktu. Kota San Francisco.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *