Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-MediaTek dikenal sebagai pemasok prosesor yang dapat diandalkan untuk game mobile.

Inilah sebabnya mengapa produsen ponsel percaya bahwa chipset yang diproduksi oleh merek dapat memaksimalkan kinerja smartphone.

MediaTek baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada game mobile. –Dua chipset G-series baru telah dirilis, yaitu Helio G70 dan Helio G80.

Kedua chipset ini fokus pada peningkatan kinerja game mobile dengan mendukung teknologi HyperEngine. Teknologi ini membuat kualitas gambar yang dihasilkan luar biasa, dapat didorong dengan lancar tanpa gangguan, dan dapat memainkan game online apa pun melalui koneksi jaringan yang andal.

Nah, salah satu dari dua chipset MediaTek baru sekarang terintegrasi dalam smartphone Realme C3, dan Helio G70 dijual di Indonesia.

Alasan mengapa C3 disebut Game Monster adalah karena ia memiliki kelebihan dalam kinerja kamera dan fungsi game.

Baca: Virus Corona menyebabkan Facebook dan IBM membatalkan pendanaan konferensi

Pihak Realme Negara, dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G70, menyediakan C3 dengan harga terbaik dari jenisnya.

Helio G70 adalah prosesor delapan inti dengan kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu prosesor tercepat dan terbaru di kelasnya.

Baca: Kisah terapi Pandaan Pasuruan Ningsih Tinampi, ia adalah virus yang tiba-tiba

C3 juga dilengkapi dengan teknologi gaming MediaTek untuk mengoptimalkan latensi jaringan.

Dengan menyediakan latensi jaringan rendah, teknologi ini dapat memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah kelambatan dalam game. C3 juga memiliki fungsi yang dapat memberikan waktu respons lebih cepat dan kontrol layar yang lebih tepat, sehingga meningkatkan kelancaran layar sentuh. — Bagi penggemar game, Realme C3 dapat menjadi teman yang cocok, karena kinerja terbaik dapat diperoleh saat mainan memiliki kinerja yang sangat baik dan stabilitas smartphone yang kuat.

C3 tersedia di pasar Lazada. Realme juga akan mengatur penjualan kebencian untuk menunggu sampai peluncuran domain C3 untuk memprediksi lonjakan permintaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *