Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam lima tahun ke depan, ekonomi digital akan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di masa depan.

Karena transformasi digital, semua partai politik dan departemen pemerintah bekerja keras untuk memberdayakan setiap departemen. -Inilah yang dikatakan CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto, pada upacara peresmian Youtap Indonesia di Jakarta.

“Setiap tahun,” ekonomi digital tumbuh 49%. Jumlah ini dapat menjadikan Indonesia negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020. -Menurut tingkat penetrasi digital saat ini dan perkiraan untuk 5 tahun ke depan, “Pemantauan Pasar Dunia” memperkirakan bahwa ekonomi digital akan berkontribusi. “Pada tahun 2025, PDB Indonesia akan mencapai 9,5%.”

“Pertumbuhan digital ini harus digunakan oleh peserta industri dalam industri UMKM untuk mengandalkan teknologi untuk melanjutkan upaya mereka untuk mencapai produktivitas UMKM.”

Baca: Fokus pada Ashraf BCL Sinclair kepada Reza Rah adian ) Berkomitmen untuk melakukan itu: Dia ingin membuktikan bahwa dia kuat

Baca: KPK menghentikan 36 kasus yang masih diselidiki, Firli Bahuri: Bukan penjahat

Baca: SNMPTN Pembaruan 2020: Pada 2020 Pada bulan Maret, batas waktu pertemuan KIP-Herman menambahkan bahwa Youtab adalah perusahaan teknologi digital pertama yang memfokuskan layanannya pada kebutuhan perusahaan melalui platform digital yang dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Memberikan sambutan hangat dari berbagai hotel dalam hal efisiensi, efektifitas dan produktivitas, yang akan membantu operasi dan pengembangan komersial.Untuk perusahaan besar (seperti UMKM) dan pedagang kecil (seperti warung dan toko grosir) Ini adalah era.

Layanan dan teknologi Youtap sangat lengkap dan terintegrasi, mulai dari menerima uang tunai dan teknologi pembayaran non-moneter, layanan kasir, manajemen inventaris, pelaporan dan analisis penjualan, loyalitas pelanggan. Pelanggan dengan informasi

— Dalam waktu singkat, Youtap Indonesia, yang dibuat oleh Salim Group dan Youtap Global, juga telah mendapatkan kepercayaan dari McDonald’s, LinkAja, DANA dan jaringan bisnis utama lainnya serta ShopeePay.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *