TRIBUNNEWS.COM di Jakarta, produsen daya ponsel canggih, Anker telah bermitra dengan Tokopedia untuk meluncurkan seri Powerbank dari PowerCore Slim 10000PD yang tertipis, yang dijual secara online di Indonesia melalui pasar Tokopedia. Tidak dapat mengakses Internet karena kondisi pasar offline saat ini. Dampak pandemi korona memaksa banyak orang untuk tinggal di rumah. iPhone .

Powerbank ini memiliki dua soket yang mendukung teknologi pengisian cepat terbaru.

Berbeda dengan produk Anker sebelumnya, yang terakhir juga membawa judul ramping. Dua soket USB-A dan USB-C dari PowerCore Slim 10000PD dipasang sejajar dengan ujung depan bagian atas baterai eksternal. Kedua soket ini dapat memberikan daya lebih besar sehingga dapat diisi lebih cepat dan dapat mengisi kapasitas besar Isi daya perangkat. Energi yang dihasilkan oleh USB-A dapat mengkonsumsi daya hingga 12 watt, sedangkan USB-C dapat menyediakan daya hingga 18 watt. Baca: Kisah Krisnawati, trauma sopir Ojol yang indah yang diikuti oleh pelanggan pria – hal menarik lainnya adalah bahwa soket USB-C PowerCore Slim 10000PD dapat berupa output atau pintu masuk . Oleh karena itu, kita dapat membuat soket USB-C untuk mengisi daya perangkat lain, dan juga dapat digunakan sebagai pengisi daya Powerbank.

Dibutuhkan sekitar 3,5 jam untuk mengisi daya menggunakan metode USB-C ke USB-C. Dari USB-A ke USB-C, dibutuhkan sekitar 9 jam untuk mengisi penuh PowerPore Slim 10000PD.

Meskipun tipis, Powerbank dapat digunakan untuk berbagai jenis gadget. Dari smartphone ke iPad dan tablet. PowerCore Slim 10000PD memiliki kapasitas 10.000 mAh dan dapat mengisi daya iPad 10 pro 0.8 kali, atau sekitar 1 kali dengan sekitar 1500 mAh.

Baca: Kredit kurang dari 500 juta rupee dapat mensubsidi bunga. Ini dapat diisi hingga 6% setelah pengisian selama 6 bulan. Mengenai pengisian iPhone XS, baterai dapat diisi hingga 3 kali di bawah daya sekitar 400 mAh.

Untuk perangkat Android dengan otonomi rata-rata lebih dari 4000 mAh, Anda dapat menggunakan PowerCore Slim 10000PD untuk mengisi daya dua kali.

Baca: Samsung Galaxy M31: Keempat kamera di belakang menembak makro tajam dengan Sharp. Efek Bokeh – untuk produk canggih yang dibuat oleh Samsung, seperti Galaxy S20 Ultra dengan kapasitas 5.000 mAh, bank daya dapat diisi ulang dua kali. Perkiraan beban adalah kekuatan gadget di bawah posisi 10%. Setelah periode penerbitan, harga pada bulan April adalah Rp 299.000 dan Rp 399.000.

Untuk referensi, volume penjualan PowerCore Slim 10000PD adalah sekitar 900.000, yang dijual di Tokopedia oleh mitra resmi Anker.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *