Choirul Arifin, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta, melaporkan bahwa Jakarta-Digital Wealth Management Platform Tanamduit telah secara resmi meluncurkan My Gold Collection, fitur baru yang menyediakan pelanggan dengan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas fisik secara online. –Terima kasih telah menggunakan fungsi “My Gold Collection”, pelanggan dapat dengan mudah, secara pribadi, dan secara fleksibel membeli 0,1 g emas fisik setiap saat.

Melalui fungsi “Koleksi Emas Saya”, pelanggan dapat dengan bebas bertukar 24 jam kapan saja — Nasabah juga dapat secara teratur melacak perubahan harga pembelian emas setiap hari, sehingga pelanggan tidak akan kehilangan kesempatan untuk berdagang kupon.

Bahkan jika bobot emas yang disimpan dapat dicetak dengan kartu emas 0,1 gram .

Pelanggan dapat melakukan pembelian secara real time tanpa menunggu saldo diperbarui.

Baca: TKD Dipangkas, PNS DKI Cerita ini terpaksa menjual emas dan mobil ah, karena disesuaikan dengan jumlah emas (dalam gram) dan setidaknya 0,1 gram penjualan emas.

Dengan menggunakan fungsi “Koleksi Emas Saya”, pelanggan dapat membuat investasi emas lebih fleksibel dan lebih mudah.

“Pelanggan sudah dapat membeli emas dari 0,1 gram, dan dapat menyimpan atau mencetak sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hasil pencetakan emas fisik akan dikirim ke pelanggan dalam kemasan kartu yang unik, dan desain unik akan dibuat sesuai dengan pilihan mereka Choice, “Tanamduit, pendiri dan ketua Jakarta Indra Suryawan, mengatakan di Jakarta pada hari Rabu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *