Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta, pasar TRIBUNNEWS.COM-Blibli.com telah memperhatikan pertumbuhan produk non-pangan dan kesehatan selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Diantaranya, komputer dan komputer notebook, produk elektronik, rumah dan kehidupan, dan produk seluler dan tablet.

Blibli Wisnu Iskandar, wakil presiden eksekutif produk elektronik konsumen, mengatakan bahwa keempat kategori produk ini menyediakan berbagai macam produk yang banyak digunakan untuk menyelesaikan aktivitas sehari-hari di rumah. — Libli menunjukkan bahwa permintaan akan komputer dan komputer meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan laptop biasa (termasuk laptop gaming), dan jumlah perangkat elektronik (terutama oven microwave dan produk oven) telah meningkat. dua kali lipat.

Kamar tidur ketiga dan ruang tamu telah tiga kali lipat untuk melengkapi peralatan dapur, sementara permintaan orang membeli ponsel dan tablet untuk keempat kalinya meningkat tiga kali lipat. Panggilan untuk diam dan tinggalkan rumah. Produk ini sangat efektif dalam meningkatkan produktivitas pekerjaan rumahan dan pembelajaran di rumah, “katanya, Jumat (15 Mei 2020).

Baca: Apakah kontribusi BPJS terhadap kesehatan meningkat lagi? Pengusaha, terutama Masyarakat, pengakuan … – Libli melihat tren pertumbuhan positif, yang terkait dengan perubahan perilaku konsumen dalam perilaku pembelian, yang telah mulai beralih ke platform e-commerce yang sebelumnya enggan untuk berdagang online. — -Lebih: Lebaran, kendaraan akan dilarang memasuki area istirahat selama maksimum 30 menit istirahat- “Pasar menjamin produk dengan kualitas terbaik, pengiriman gratis, pembayaran yang nyaman, dan juga melindungi keamanan data dalam sistem,” katanya. Karena pemeliharaan rumah Kebijakan, konsumsi publik.

Baca: Pasar mobil masih lesu, Toyota akan menunda penangguhannya hingga Juni

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *