Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asian Influence Development Co., Ltd. (AID) menyediakan aplikasi digital untuk manajemen keuangan karyawan melalui PT Beever Indonesia, yang memungkinkan karyawan untuk menarik upah di muka (gaji Gabon) secara real time.

Pendiri dan CEO AID mengatakan bahwa inovasi ini untuk membantu perusahaan memberikan lebih banyak manfaat bagi karyawan, terutama dalam hal kesejahteraan karyawan.

Hitoshi kepada Jakarta, Kamis (3 Maret 2020). “Sejauh ini, jika karyawan hanya bisa mendapat bayaran dari upah mereka. Menggunakan teknologi Beever, karyawan dapat menentukan hari gajian kapan saja dan di mana saja.” Membaca: Berita: Dua pertandingan Liga Champions tertunda: Manchester City vs Real Madrid, Juventus melawan Lyon-Menurut Hitoshi, gaji karyawan akan dihitung berdasarkan jumlah hari kerja dalam sebulan. Dengan kata lain, karyawan tidak dapat mengambil semua gajinya, sehingga mereka masih memiliki gaji.

Baca: Jumat, 13 Maret 2020, tanda-tanda zodiak memprediksi besok: ambisi Libra, Scorpion menghindari emosi negatif

Setelah karyawan menyerahkan dokumen, pembayaran kartu selanjutnya akan diteruskan melalui akun atau uang elektronik Transfer alat (uang elektronik). Oleh karena itu, Beever akan bekerja sama dengan lembaga keuangan yang diakui oleh Indonesia untuk menjadi penyedia dana. Sugamoto mengatakan: “Kami sedang menjajaki potensi kerjasama dengan OttoCash, perusahaan yang telah memperoleh izin dari Bank Indonesia, adalah penerbit uang elektronik.” — Namun, karyawan yang dapat membayar tunai di Beever hanya berlaku untuk perusahaan dan Beever Karyawan yang bekerja sama.

Alasannya adalah bahwa Beever akan menghubungkan sistem ke sistem sumber daya manusia perusahaan, seperti sistem kehadiran karyawan dan sistem gaji. Melalui sistem tautan, karyawan dapat memilih gaji mereka. “Karena untuk kenyamanan karyawan, kami tidak mengenakan bunga. Dia menyimpulkan: “Namun, hanya biaya transaksi (biaya rendah) yang dibebankan.” Berita itu diterbitkan di Kompas.com dengan judul: Dapatkah aplikasi menarik gaji dan bunga di muka?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *