Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Selama penghitungan mundur untuk rilis resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES menyelenggarakan acara pra-kreasi karakter, yang diterima dengan baik dan antusias oleh komunitas game. — Pemain dapat membuat karakter mereka sendiri. Ini akan berlangsung selama dua minggu dari 28 Mei 2020 hingga 11 Juni 2020.

Pada saat rilis, pemain dapat memasuki permainan menggunakan karakter mereka sendiri.

CEO XLGAMES Jake Song dan produser eksekutif ArcheAge mengirim pesan ke komunitas game dalam video yang dirilis pada 28 Mei yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri akan diluncurkan dan dibuka di Asia Tenggara (SEA) Layanan ArcheAge.

Baca: Kisah Pemain Pro E-Sports Game Mobile Legenda Ikhsan Lemon: Setelah menjadi korban pengganggu, gim ini bukan sekadar hobi

“Versi permainan SEA akan didasarkan pada ArcheAge versi Korea, yang merupakan Versi yang paling dekat dengan desain game, “katanya.

Jack memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan cermat dan merespons dengan cepat umpan balik semua pemain. Berperan di Asia Tenggara. Glass Phoenix berpartisipasi dalam pra-kreasi karakter ArcheAge yang sangat terkenal.

Baca: Berjuang dengan Covid-19, Lenovo dan industri game bekerja sama untuk melaksanakan #PlayApartTogether

Plus acara, semua acara yang direkam oleh semua peserta akan mendapatkan 10 “Adventure Biplane Elixir”, 10 “Elixir XP Perburuan dua arah “dan” kupon 10 hari ArcheLife “untuk membantu mereka mengembangkan peran mereka. Acara pra-kreasi karakter ArcheAge telah menerima lebih banyak perhatian pada saat yang sama ketika game ArcheAge akan dirilis pada 11 Juni. (Amalia Septiani)

Artikel ini diterbitkan di games.grid.id dan judulnya adalah sebelum rilis, ArcheAge mengusulkan acara pra-kreasi karakter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *