Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM Jakarta-Oppo akan mengintegrasikan Night Selfie Mode pada smartphone Oppo Reno 3 yang baru.

Direktur hubungan masyarakat Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, tentu saja, ini adalah inovasi dari Oppo, tidak hanya menekankan kamera utama, tetapi juga menekankan kamera depan. “” Reno 3 tidak hanya akan menyediakan kamera belakang dengan fungsi mode malam, tetapi juga akan memperbaiki kamera depan untuk fungsi ini, “kata Aryo dalam siaran persnya. Senin (3/9/2020) ). — Dia menambahkan bahwa pengguna oposisi tidak perlu lagi khawatir untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah, karena dengan Reno 3, mengambil gambar menjadi lebih terang dan lebih jelas.

Baca: harga minyak mentah jatuh setelah deklarasi perang harga Saudi- — “Ini bukan hanya karena mode self-timer dari kamera depan di malam hari memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang jelas dan cerah, tetapi juga mendukung kamera depan dengan resolusi 44 megapiksel. “Kata Aryo .

Baca: Karoseri Adi Putro menyerahkan 4 Jetbus 3+ Voyager ke PO Siliwangi Antar Nusa

Dia mengatakan bahwa Oppo Reno 3 mencoba menyajikan foto atau gambar yang lebih jelas dalam berbagai situasi, Termasuk menggunakan kamera depan CA untuk mengambil gambar di tempat gelap, salah satunya memiliki mode selfie malam.

“Pengoperasian fungsi ini akan mengambil beberapa selfie, kemudian menyesuaikan setiap gambar dan memperluas jangkauan dinamis melalui HDR. Dia berkata: “Dengan cara ini Anda dapat menggunakan kamera depan untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *