Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia akan meluncurkan seri Vivo X50, produk smartphone andalan pertamanya pada tahun 2020, di pasar Indonesia. Langsung diumumkan oleh Vivo Indonesia melalui publikasi di akun Instagram resminya.

Seperti halnya smartphone unggulan, spesifikasi seri Vivo X50 dilengkapi dengan teknologi yang lebih berkualitas daripada seri smartphone Vivo lainnya.

Kebocorannya adalah bahwa seri Vivo X50 akan menjadi smartphone pertama dengan sambungan universal. Teknologi stabil yang diusulkan oleh Vivo Indonesia.

Teknologi stabilisasi gimbal dari seri Vivo X50 mengadopsi teknologi kamera canggih terbaru dalam sistem kamera Vivo APEX 2020.

Hadie Mandala, manajer produk Vivo Indonesia, mengatakan bahwa teknologi stabilisasi seri Vivo X50 dapat meningkatkan fungsi optical optical stabilization (OIS) tradisional, yang sebelumnya merupakan perangkat mekanis tambahan yang “mendukung kinerja kamera.” Hadie mengatakan kepada Tribunnews, Sabtu (4 April 2020): “Teknologi canggih ini akan menjadi tren di industri ponsel cerdas di masa depan.” Hadie juga mengatakan bahwa teknologi stabilisasi Cardan juga merupakan batu loncatan untuk Vivo Indonesia dan dapat melampaui OIS tradisional batas.

“Teknologi stabilisasi PTZ menggabungkan ilmu material, proses manufaktur dan akurasi pemrosesan,” kata Hardy.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *