Laporan reporter Tribubnews.com tentang Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo dilaporkan mengembangkan chipset untuk smartphone-nya.

Kutipan di situs web CNBeta adalah (2/20/2020), Oppo berkomitmen untuk membuat chipset prototipe sendiri, yang disebut Oppo M1.

Terlepas dari perkembangan chipsetnya sendiri, ternyata chipset itu hanya pendamping chipset utama untuk mengoptimalkan fungsi smartphone Oppo.

Oppo sendiri telah berbagi catatan internal di seluruh perusahaan, yang menghubungkan ke chip yang dikembangkan oleh perusahaan Cina.

Proyek chipset ini juga telah dibahas dengan komitmen teknis Oppo TMG, dan telah menerima dukungan dan kontribusi untuk pembuatan chipset. — Baca: Daftar harga Oppo HP terbaru pada bulan Februari 2020: Oppo A9 2020, Oppo Oppo F11 Pro

Baca: Daftar harga terbaru Oppo HP Februari 2020: Mulai Oppo A31 Rp 2,5 juta dan Reno 2 Rp. 8 juta membaca: Oppo A31 2020, siap dirilis seharga Rp hari ini. 2,6 juta, silakan lihat spesifikasi lengkapnya – yang menarik, komite teknis OPPO TMG diketuai oleh Chan Yen, mantan direktur teknis Qualcomm. Qualcomm sendiri adalah produsen utama chipset smartphone saat ini.

Oppo juga akan menghabiskan IDR 97,6 miliar dalam penelitian dan pengembangan terkait dengan chipset dalam tiga tahun ke depan.

Jika ini masalahnya, Oppo akan menjadi perusahaan terbesar keempat dengan chipsetnya sendiri setelah Samsung, Apple dan Huawei. Samsung, Apple dan Huawei pertama kali mengembangkan chipset mereka sendiri dan mengakhiri Qualcomm dan MediaTek Ketergantungan pada produsen chipset.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *