Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Google berencana untuk mengakhiri program Stasiun Google di banyak negara termasuk Indonesia pada akhir tahun 2020. Jason mengatakan di Perpustakaan Nasional Jakarta Pusat pada Selasa (18 Februari 2020): “Masih ada bulan di akhir tahun (sebelum saya berhenti).” Dia juga menyebutkan alasan untuk situasi ini. Google memutuskan untuk menghentikan rencananya.

Dalam era gangguan digital dan penurunan harga data Internet, penyedia layanan di banyak negara / wilayah merupakan pasar Google (raksasa di Lembah Silikon AS) di AS (Jason percaya bahwa AS harus

– –Di India, harga data untuk paket perangkat lunak Internet yang disediakan oleh penyedia Celullar telah menjadi lebih murah.

“Misalnya, di India, sejak pembuatan Stasiun Google pada tahun 2016, harga data telah turun sebesar 95%. Katakanlah. ———— Meskipun dia tidak tahu persis persentase penurunan. Harga paket Internet Indonesia, dia mempertimbangkan situasi yang sama di negeri ini.

Baca: BCL Setia Temani Ashraf Sinclair, hingga akhir Hayat, Reza Rahadian: Ini Itu adalah cinta sejati – “Saya tidak tahu itu ada di sini, tapi saya melihat harga data turun di sini,” kata Jason .

Penerapan Stasiun Google di India setahun lebih cepat daripada di Indonesia. Di luar India dan Indonesia, negara-negara lain yang berencana untuk mengakhiri rencana ini juga akan dimasukkan. Negara-negara ini didistribusikan di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan, termasuk Thailand, Nigeria, dan Meksiko. Ini adalah program Google untuk mempromosikan Internet yang lebih cepat. koneksi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *