Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lenovo Corps berkolaborasi dengan para pemimpin industri dalam kampanye #PlayApartTogether.

Acara ini melibatkan 18 pemimpin industri game, dengan komitmen serupa untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca: Semua berita tentang Audi Q3 dirilis dalam tampilan yang lebih dinamis, dengan harga 777 juta rupiah.-Matt Peda, wakil presiden global organisasi pemasaran konsumen Lenovo, mengatakan bahwa olahraga ini mendorong para pemain Ikuti pedoman kesehatan WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia.

Peda mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (28/4/2020): “Para pemain ini didorong untuk mematuhi pedoman WHO seperti jarak fisik, kebersihan tangan, etika pernapasan, dan tindakan pencegahan lainnya. Berjuang melawan Covid-19. “. Menurut Breda, kampanye #PlayApartTogether akan muncul di acara khusus, misalnya, ini adalah serangkaian acara eksklusif yang mendorong pemain untuk mengambil tindakan pencegahan terbaik. Breda mengatakan: “Olahraga ini harus membantu mengurangi penyebaran epidemi virus di industri game dan para pemainnya.” Produksi game besar-blok Mahakam mungkin melebihi targetnya pada kuartal pertama 2020.

“Selain itu, dalam gerakan ini, industri game akan memasukkan informasi perlindungan Covid-19 dalam game,” katanya. Dia melanjutkan, tidak hanya itu, Lenovo juga menyumbangkan US $ 25.000 atau Rs 3,5 crore kepada Organisasi Kesehatan Dunia dengan mendukung upaya ini terhadap Covid-19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *