TRIBUNNEWS.COM-Masalah umum saat menerapkan pekerjaan rumah adalah bahwa tidak ada kepercayaan di antara karyawan atau perusahaan.

Misalnya, transparansi gaji, aturan bisnis, dan kejelasan pekerjaan paling penting di rumah. — Ketika bekerja di rumah, proses kerja biasanya menjadi masalah, apakah itu masalah komunikasi yang lambat atau sering, atau mengalihkan perhatian selama jam kerja.

Mengacu pada bakat Insight, ada beberapa teknik untuk menjaga alur kerja terbaik saat bekerja di rumah.

Koordinasi dengan pengawasan departemen

Sebelum menentukan pekerjaan, perusahaan harus berkoordinasi dengan masing-masing departemen pengawasan untuk menentukan bagaimana menyelesaikan proses kerja dan informasi dalam aplikasi kerja-di-rumah atau kerja-dari-rumah. Bersama-sama dengan penyelia, diskusikan tujuan-tujuan kerja untuk beberapa minggu ke depan, sehingga penyelia tersebut juga dapat memberikan panduan terkait pekerjaan dan menugaskan tugas-tugas kepada setiap karyawan.

Rapat televisi setiap pagi

Vidcon di pagi hari dapat mengklarifikasi arah pekerjaan yang harus dilakukan hari ini, minggu ini dan bulan ini. Ini juga terkait dengan peningkatan proses komunikasi untuk menjaga agar karyawan tetap produktif.

Ketika waktu mati sudah dekat, Vidcon juga direkomendasikan. Sebagai bentuk laporan pekerjaan dan evaluasi yang telah diselesaikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *