Laporan reporter Tribunnews.com Damawan Festival-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gojek dan Digitaraya akan mengusulkan rencana pelatihan baru, dari Juli 2020 hingga Agustus 2020, yaitu Gojek Xcelerate Xtra. Sebagai rangkaian pelatihan, masyarakat dapat berpartisipasi secara gratis.

Baca: Gojek Xcelerator telah menelurkan sebuah perusahaan baru di bidang inovasi teknologi

Yoanita Simanjuntak, kepala Gojek Xcelerate, mengatakan bahwa dalam rencana tersebut, tiga rangkaian pelatihan akan diberikan, dan pelatihan ini akan memberikan yang baru Wawasan tantangan startup dari awal. Yoanita mengatakan dalam diskusi online tentang Gojek Xcelerate, Rabu (7/1/2020): “Rencana tersebut juga mencakup operasi bisnis, pemasaran, manajemen personalia, dan pengembangan produk dan teknologi.”

Yoanita mengatakan rencana Gojek Xcelerate Xtra Bahkan, itu akan diadakan dari Juli 2020 hingga Agustus 2020, dan startup yang terpilih dapat bertemu dengan para investor modal berisiko tinggi.

“Lalu ada juga klinik baru yang memberikan kesempatan bagi pemula untuk berinteraksi dengan praktisi.” Mengobrol langsung dengan instruktur Gojek kelas dunia melalui Digitaraya. Ioannita berkata: “Di klinik startup, Gojek dan Digitaraya juga memiliki mitra pembimbing global, seperti Google, McKinsey, dan perusahaan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *