Laporan dari seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Sharp Electronics Indonesia (SEID) menawarkan promosi menarik untuk memesan Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 dari Shopee e-commerce dari 25. Pada 8 Juni 2020.

Saat memesan di muka Sharp Aquos Zero 2 untuk Rs 1.299.000, konsumen akan menerima TV LED Sharp Aquos Android gratis dengan Google Assistant 32 dalam bentuk hadiah. – Konsumen akan mendapatkan pembelian hingga 5 juta rupiah saat membeli ponsel Sharp di lain waktu, dan garansi dari setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan garansi dan ketentuan baru. — Untuk Sharp Aquos R3, selama harga pre-order adalah Rp9.999.000, konsumen akan mendapatkan 1 TV LED Sharp Aquos IIOTO 24, dan mungkin 1 mitra Sharp Aquos Sound ANSS1.

Baca: Membuka Kotak Samsung Galaxy S20 Ultra, seri smartphone unggulan dari kasta tertinggi di seri S20-Redeeming ID Telepon Sharp selanjutnya juga dapat memberi pembeli 5 juta rands, dan garansi untuk setiap ponsel yang rusak akan menjadi Untuk yang baru, berlaku ketentuan umum.

Semua kegiatan promosi hanya berlaku selama periode pemesanan dan tidak dapat digabungkan dengan kegiatan promosi lainnya.

Melalui pengenalan produk ponsel, Sharp Indonesia berharap untuk membawa terobosan baru dan warna baru ke pasar smartphone, di mana orang Indonesia cocok untuk gaya hidup dan kepribadian mereka.

Di Indonesia, 2 orang merasakan secara langsung

Baca: Kegiatan keluarga yang baru-baru ini direkomendasikan pada tiga smartphone Vivo

Surya Dini atau yang biasa dikenal dengan Surya Insomnia, ia adalah kepribadian Pencipta karakter dan konten mengatakan dia sangat terkejut dengan telepon Sharp R3 Aquos.

Baca: Dari kantong yang terjangkau hingga daftar harga penuh dari ponsel kelas atas – “Saya terkejut pada saat yang sama ketika ia adalah orang pertama di Indonesia yang menemukan smartphone Sharp Aquos R3. Suri Ya mengatakan pada konferensi pers, Rabu (10 Oktober 2020): “Karena fungsinya membantu kegiatan sehari-hari saya, seperti layar yang jelas, itu tidak akan cepat melelahkan mata saya, jadi. “Baca: Layar Galaxy M11 membuktikan bahwa konsep Waterdrop Notch adalah sesuatu dari pembuat konten masa lalu dan YouTuber David Brendi atau Gadgetin, yang dikenal melalui akun YouTube-nya, ia mengagumi Aquos Zero 2 .-” Para pemain kami Kami biasanya kesal tentang game mobile kami di tengah. dibelakang. Sekarang, pengalaman saya bermain game dengan Sharp Aquos Zero2 belum terjadi sama sekali, dan game ini berjalan dengan lancar. Yang terpenting, Sharp Aquos Zero 2 sangat ringan, “kata David.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *