Wartawan Tribunnews.com mengatakan pada Damawan Day-TRIBUNNEWS.COM, perusahaan induk Jakarta-Tri dan operator seluler Indonesia Hutchison Whampoa bahwa mereka siap untuk mengimplementasikan jaringan 5G. Danny Buldansyah, wakil presiden eksekutif Hutchision Tri Indonesia, mengatakan bahwa ketika menerapkan 5G, dia hanya menunggu keputusan pemerintah untuk mengimplementasikan jaringan di Indonesia.

“Dalam hal ini, pemerintah mulai fibrosis sebagai cara untuk memasuki jaringan 5G. Oleh karena itu, kami akan mengembangkan teknologi serat optik di masa depan dan hanya menunggu peta jalan pemerintah,” kata Danny di Jakarta. Rabu (12 Februari 2020). Pada saat yang sama, Dolly Susanto (Dolly Susanto) sebagai direktur komersial Tri Indonesia, Hutchison Whampoa mengatakan bahwa Tri siap untuk meluncurkan jaringan 5G. .

Membaca: Pameran Sepeda Motor IIMS 2020: Penggemar sepeda motor dan industri kendaraan roda dua didirikan

Membaca: Kamis, 13 Februari, perkembangan terakhir pasien virus korona: 60.060 terinfeksi dan 1.362 terbunuh -Dolly berkata: “Karena perusahaan induk Tri Hutchison Whampoa membawa jaringan 5G ke beberapa negara seperti Italia dan Inggris.” – Seperti kita ketahui, Tri sendiri telah membangun lebih dari 9.000 base station transceiver (BTS). Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi-Selain itu, Tri juga mengklaim bahwa semua BTS-nya memiliki sistem tenaga darurat, bahkan di bawah kondisi yang paling keras, seperti akibat bencana alam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *