TRIBUNNEWS.COM-Menjadi pahlawan, Anda tidak perlu berperang. Anda sangat berguna dan dapat memiliki dampak positif pada masyarakat sekitar. Anda harus dianggap sebagai pahlawan. Untuk lingkungan.

Untuk mengidentifikasi pahlawan lokal, Grab sangat memperhatikan beberapa standar khusus, seperti membantu masyarakat yang membutuhkan, menciptakan peluang kerja bagi orang lain, dan mendorong bisnis lokal di sekitarnya.

Siapa saja? datang dan lihat.

Adhitiya Wicaksana

Grab menunjuk pemilik bisnis keju Kesu sebagai pahlawan lokal. Ini didasarkan pada kenyataan bahwa pemilik dapat menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Adhitiya mengatakan bahwa hal yang unik adalah memulai bisnis hanyalah hobi, dan akan terus berkembang dan bermanfaat bagi orang lain.

“Bisnis keju Kesu pertama kali dibuka karena hobi suka mencoba makanan. Terima kasih, bisnis terus berkembang, dan sekarang memiliki banyak toko, Anda dapat merekrut lebih banyak karyawan untuk membantu perusahaan. Jumlah karyawannya katanya, dengan Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, itu meningkat 30%.

Anita Tanotho

Pengusaha kuliner Zeriboll mengatakan bahwa perkembangan teknologi telah sangat mendorong pengembangan bisnisnya. Pemilik mengatakan kepada Grab bahwa setelah menggunakan teknologi GrabFood, bisnisnya Meningkat sebesar 40%.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *