Reporter Tribunnews.com pada Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Epson mengadakan Festival Home Graphics (MPH) untuk mendorong orang menggunakan proyeksi dalam pandemi Covid-19 Instrumen untuk penciptaan.

Zanipar Siadari, manajer senior pemasaran produk di Visaal Instruments Epson Indonesia, mengatakan bahwa tujuan bagian MPH ini adalah untuk menjaga komunitas produksi di rumah. Dia mengatakan bahwa festival musik dimulai pada Mei 2020, dengan ratusan peserta dan beragam latar belakang.

“Festival ini tidak mengklasifikasikan kegiatan yang ingin Anda ikuti. Oleh karena itu, peserta MPH mengatakan dari masyarakat, siswa, dan Zanipar dalam obrolan online pada Sabtu (27 Juni 2020).

Zanipar mengungkapkan Festival ini mengajak orang untuk berkreasi dengan menggunakan proyektor Epson untuk memvisualisasikan di rumah. Peserta dapat sekreatif apa pun, dan tidak ada batasan untuk menggunakan proyektor untuk membuat visualisasi, “kata Zanipal. “Kemudian Zanipar juga mengatakan bahwa harus ada ratusan juta penghargaan di festival ini untuk mengenali kreativitasnya. Zanipar mengatakan:” Saat ini, di antara ratusan peserta, 50 karya telah dipilih untuk pengujian ulang dan memenangkan Penghargaan. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *