Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-operator seluler Indonesia 3 (Tri) memprediksi bahwa lalu lintas data akan meningkat selama bulan Ramadhan.

Tri memprediksi bahwa minggu sebelum Ramadhan akan meningkat sebesar 10%. , Meningkat 49% dibandingkan Ramadhan tahun lalu. Data ini disebabkan oleh godaan pemerintah untuk jarak fisik dan telah memicu peningkatan penggunaan Internet.

“Kita tahu bahwa Ramadhan tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Karena pemerintah menyerukan pekerjaan, belajar dan beribadah di rumah. Sebelum kita tidak menerima panggilan, kita berpikir bahwa peningkatan lalu lintas data Danny pada hari Jumat ( 04/24/2020) mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Ini akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. “Dia menambahkan bahwa sebelum Ramadhan dan hingga nanti di bulan Ramadhan, layanan Tri Tri pasti akan memenuhi kebutuhan maksimum pelanggan.” Danny mengatakan: “Kami juga memobilisasi peralatan pendukung untuk daerah dengan penggunaan jaringan tertinggi. “Danny juga mengklaim bahwa tim teknik Tri Indonesia juga memantau dan mengendalikan seluruh jaringan. Melalui Network Operations Center (NOC).

Baca: Pertamina memperkirakan bahwa permintaan LPG selama Ramadhan akan meningkat sebesar 6% — -Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G. Plate melakukan kunjungan virtual ke NOC 3 Indonesia untuk memastikan bahwa semua persiapan sebelum Ramadhan berjalan lancar.

“Kami berterima kasih kepada Pak Johnny atas kunjungannya dan siap memberikan yang kuat dan luas Jaringan sehingga semua mentalitas pelanggan Tri dapat terus menikmati gaya hidup digital dan tetap berhubungan dengan keluarga mereka dengan nyaman, “Dany

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *