Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19 tidak berarti membatasi kreativitas kita sehari-hari, pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah dilaksanakan dan kegiatan keluarga diperlukan.

Misalnya, untuk pecinta gadget, kreativitas menciptakan konten yang indah. Kamera smartphone dapat menjadi senjata kami untuk membuat konten sebelumnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh seniman cantik Dian Sastrowardoyo. Kemarin, Rabu sore, 20 Mei 2020, kemarin, dalam sebuah seminar dengan streaming media, Dian Sastrowardoyo dari #TeamGalaxy membagikan saran spesifik tentang fungsi dan fungsi foto perangkat dari Samsung Galaxy S20 untuk memaksimalkan rangkaian smartphone. -Ikuti rekomendasi Dian Sastrowardoyo: – 1. Maksimalkan kapasitas smartphone yang kita miliki.

Salah satu aspek terpenting dari mengabadikan momen adalah untuk memaksimalkan hal-hal di dekat Anda. Ini adalah smartphone kami yang dapat dengan mudah menangkap momen apa pun.

Dian merekomendasikan agar Anda tidak perlu menelusuri semua fungsi kamera ponsel cerdas Anda untuk membuat foto dan video terbaik Anda sendiri.

Dian tahu fungsi Galaxy S20 Ultra-nya dengan sangat baik, dan kemudian memaksimalkan fungsi kameranya.

2. Ambil foto dari sudut yang unik.

Kita dapat mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan memaksimalkan sinar matahari dalam kondisi pencahayaan alami atau mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang lebih lemah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *