TRIBUNNEWS.COM – Beberapa hari yang lalu, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone lipat baru Galaxy Z Flip di Indonesia

Samsung meluncurkan smartphone lipat Galazy Z Flip untuk mendukung gaya hidup yang berani dan kebutuhan .

Samsung menyerukan generasi yang menggunakan mode dan teknologi yang berani sebagai bentuk ekspresi diri.

“Di Samsung, kami akan terus bekerja keras untuk menghadirkan inovasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini, tetapi juga menciptakan tren teknologi untuk masa depan.”

“Oleh karena itu, kami menunjukkan tidak hanya pengalaman layar ponsel yang halus dan elegan. “

” Sebagai perangkat pertama yang memakai seri Z, kemunculan Galaxy Z Flip menegaskan komitmen Samsung untuk menciptakan kategori ponsel yang dapat dilipat. Ini adalah pemimpin dalam kategori smartphone. “Samsung Electronics, IT Dan manajer pemasaran ponsel Denny Galant mengatakan: “Dengan menunjukkan model potret terbaru, model layar utama, dan yang paling penting, pengalaman baru menggunakan ponsel dengan berani. Tribunnews, Minggu (23/2) / 2020) Indonesia dikutip dalam siaran pers.-Baca: Samsung Galaxy Z Flip resmi diluncurkan di Indonesia berdasarkan harga dan spesifikasi lengkap

Baca: Galaxy S20 Ultra menjadi ponsel pertama Samsung yang mencakup Gorilla Glass-Samsung Galazy Z Flip menggunakan desain layar kaca lipat.

Setelah pembukaan, layar Samsung Galazy Z Flip berukuran 6,7 inci. — Engsel tersembunyi dan dukungan UX khusus Galaxy Z Flip.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *