Menurut laporan oleh reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tokopedia mengatakan bahwa tidak ada transaksi terkait dengan kemunculan foto sertifikat yang dikeluarkan tanpa mahkota atau Covid-19. Petugas komunikasi eksternal senior Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan bahwa pernyataan kesehatan terhadap virus Covid-19 ditemukan di platform perusahaan. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Jakarta, Kamis (14/5/2020): “Kami ingat Tokopedia sekarang melarang distribusi produk yang melanggar produk dan / atau toko.”

Ekhel Chandra menjelaskan bahwa meskipun Tokopedia mengajar UGC, setiap penjual dapat mengunduh produk secara mandiri, pihaknya tidak pernah mendukung pendekatan yang tidak bertanggung jawab ini. Dia berkata.

Baca: Khusus untuk staf medis, Mitsubishi menyediakan kemasan 20% DP untuk Xpander dan Xpander Cross

Sebelumnya, dilaporkan bahwa foto-foto terbaru tanpa sertifikat Crown atau Covid-19 sudah termasuk Tokopedia Transaksi terdesentralisasi pada platform e-commerce termasuk pasar.

Baca: Dari awal, saya memperkirakan bahwa pemerintah akan berselancar, dan putusan Mahkamah Agung melanggar aturan baru. . .

Menanggapi insiden ini, Tokopedia menyatakan bahwa ia bekerja keras untuk memastikan bahwa berbagai produk yang dijual di platform kami mematuhi peraturan yang berlaku dalam hal relevansi jenis produk, harga, judul, dan deskripsi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *