Reporter Tribunnews.com, Sutiyanto Eko – Eko Sutiyanto, Jakarta – Chef. Perjanjian ini bekerja dengan Velate, meluncurkan perusahaan Swiss Velas Blockchain.

— Kemitraan oleh rantai blok, yang dikenal dengan kecepatannya dalam transaksi pemrosesan Velas Build a Kemitraan penuh dengan platform manajemen aset.

Baca juga Baca: Elon Musk: Mobil Tesla dapat dibeli dengan Bitcoin

“Masukkan Perjanjian Velas sebagai dasar pengembangannya. Ini memberikan keunggulan teknis dan pangsa pasar yang menarik, misalnya, harga murah dan instantastasi. Ini Dapat terjadi, karena Velas memberikan algoritma konsensus untuk memperkuat tipe PPO dengan intuitif buatan, “ES CEO Alex Alexandrov dalam pernyataannya, Kamis (25/03/2021). — Chef Protokol adalah platform yang tersebar, investor berorientasi lintas aset yang tersebar dan personel manajemen aset profesional untuk pembukaan tantangan dunia inovasi (keuangan yang tersebar), yang merupakan tantangan saat ini (yang tersebar).

— Dalam hal ini, pendiri Tim Enkripsi Asset yang kompatibel dengan Ethereum Blockchain dengan menerapkan Mesin Virtual Ethereum (EVM).

juga dapat melarang dua mings dan rantai HOUBA yang interaktif membawa jembatan Symblox, yang menyebutkan setiap orang populer dari banyak orang. — Blok Vesl juga mendukung efisiensi interoperabilitas, yaitu kompatibel dengan rantai penghalang yang berbeda, ” Dia berkata .

“Pengembang perangkat lunak global dapat menggunakan Velas di pangkalan yang baru-baru ini termasuk, bagian ini adalah fondasi Kode Larna lebih cepat, lebih murah,” kata Alessandrov .— Eropa melarang rantai blok pertama di dunia di dunia. rantai untuk memastikan keamanan dan tingkat make up kualitas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *