Reporter Tribunnews.com, Fandi Perma – Setelah diblokir minggu lalu, aplikasi media sosial berbasis video, camilan video sekarang muncul dalam daftar Pemasok Sistem Elektronik (PES) komunikasi, adalah Republik Indonesia.

Sebelumnya, camilan video dianggap ilegal oleh kelompok kerja investasi Otoritas Jasa Keuangan (SWI-JJK), dan semua layanan ditangkap pada 26 Februari karena tidak terdaftar sebagai PES. KOMINFO dan LEMBAGA HUKUM DI INDONESIA.

— Kemarin, 2 Maret, Kominfo diblokir oleh Kominfo. Namun, dua hari kemudian, camilan video secara resmi terdaftar di PSE KOMINFO dan menangani persyaratan komprehensif entitas hukum.

juga membaca: Ahli Ission Sible memperingatkan aplikasi ilegal. Seperti camilan video – sertifikat, tribunews.com mencoba dari situs web resmi pse.komifo.go.id, Kamis (11/3/2021) .— Baca juga: Camilan video menyiapkan aplikasi protes komentar diblokir, komunikasi dan Informasi Berikan jawaban ini – Hasil ini, nama ini disebut entitas hukum resmi camilan video sebagai makanan ringan / 03/2021. Yang lain menjelaskan bahwa camilan video secara resmi direkam pada 4 Maret pada 4 Maret, di mana alamat situs web https://snackvideo.com/— -Semantal dikaitkan dengan penyumbatan, itu dicabut oleh KOMENFO atau tidak. Tribruntews.com mencoba situs web resmi camilan video https://snackvideo.com. Oleh karena itu, permintaan kerusakan selalu diblokir atau tidak dapat dimasukkan. Dalam penyimpanan permainan, Anda dapat mengunduh camilan video kapan saja, Anda dapat mencari di kolom pencarian.

–, seorang juru bicara mencoba menghubungi Dedy Permadi, yang disediakan untuk komunikasi dan koper Dedy Permadi untuk meminta camilan video telah menyelesaikan legal. – tetapi sampai ini baru, jika dia mendapatkan lisensi KOMINFO, Dedy belum menanggapi kejelasan camilan video yang berlebihan.

Sebelumnya, layanan investasi investasi Otoritas Keuangan Misi Investasi Terh bertanya, Tereh bertanya pada KOMINFO untuk menghentikan camilan video untuk menghentikan lisensi mereka .– Jok juga menutup Tiktok Cash karena menyediakan pengguna dengan kemungkinan menambahkan pengawasan video. – Selain camilan dan video Tiktok, kami juga menemukan 26 kegiatan bisnis dan juga diizinkan untuk mengesahkan otoritas dan melukai masyarakat, “kata Tongam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *