Laporan Reporter Fandi Perma – Mandi Jakarta – Kompetisi penyedia perangkat lunak antara Microsoft dan Apple tampaknya bertahan lama, dan tidak tahu situasinya. – Cara Muncul Saat Memperkenalkan Windows 11, CEO Microsoft Satya Nadella Satir di Apple. Dia mengatakan bahwa sistem operasi baru akan membuat bisnis dan apelnya .

Satia mengatakan bahwa jika perlu, pengguna komputer di seluruh dunia adalah platform yang lebih terbuka. Ini akan dihargai bahwa Apple secara khusus digunakan untuk menggunakan sistem operasinya karena memerlukan spesifikasi khusus .

– Pada saat itu, ia membutuhkan aplikasi terbuka, memungkinkan aplikasi untuk menjadi platform dengan hak-hak mereka, “Sidaki CNBC Internationalcit√© Jumat (2010 25/06/2021) .— Baca keluhan perusahaan lain. Ini terjadi karena Apple mendapat uang melalui toko aplikasi, App Store .

— Ini terlihat kompetitif. Aturan ini Bahkan Microsoft, aplikasi toko aplikasi dijual di App Store .

Membaca: Paket Layanan 5G Promosi Pengguna Smartphone Indonesia – … Apple mencegah Microsoft dari orang-orang untuk mengakses aplikasi video iOS Cloud. Langkah intervensi menunjukkan bahwa jika pesaing mendapatkan beragam manfaat melalui platform App Store, Apple tidak hanya kemudian, Apple masih Anda dapat menyumbang 30% dari semua penjualan, seperti berlangganan atau pembelian dalam permainan. Aplikasi apa pun yang diunduh App Store.

, tetapi baru-baru ini, Piala Apple adalah 15% pengembang, pendapatan tahunan kurang dari 1 juta dolar AS Amerika. – Satia diungkapkan melalui Windows 11, Microsoft meluncurkan model dan kebijakan perdagangan baru. Selain itu, itu Telah menciptakan peluang baru bagi pengembang lokal untuk meningkatkan nilai pada Windows 11.

Perusahaan memberi pengembang pihak ketiga untuk menggunakan platform perdagangan non-Microsoft dalam aplikasi mereka. Mereka tidak perlu berbagi pendapatan Microsoft. – – “Windows tidak mengenakan perhitungan pribadi tanpa agen pribadi. Perhitungan pribadi perlu dipilih, kita harus memelihara dan mengembangkan institusi mereka sendiri dengan menghitung diri mereka sendiri. Kami ingin menghapus batasan yang dihapus hari ini dan memberikan pilihan dan koneksi, “kata Satya .

— Musim liburan di tahun ini akan terdaftar di depan umum. Sebagai tahap awal, pengguna dapat mencoba terlebih dahulu Pertama-tama daftarkan program Windows Insider, dapatkan versi awal distribusi dari minggu depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *