Laporkan Reporter · Kontol Asia Warrior – Jakarta – Jakarta – Korea Selatan Samsung Samsung mengumumkan ponsel 5G, Galaxy A52 dan Galaxy A72 .— Smartphone ini adalah target untuk desain menengah, menguasai desain kualitas aus dengan kamera 64 MP, itu Pasti akan menghasilkan foto dan video yang indah.

Kish populer, penjualan ponsel ini akan dijual di banyak platform e-commerce. Oleh karena itu, penjual e-commerce harus kembali ke ponsel ini dari banyak dealer ponsel.

Baca: Samsung Galaxy A52 dan A72 dilengkapi dengan fungsi tahan debu air dan IP67, harga dari Rp 400 Wan WAN mulai – banyak pengguna menunggu keberadaan ponsel ini dengan tidak sabar. Bahkan jika Anda harus pergi lebih dalam, semuanya sebanding dengan fitur yang disediakan.

— Lebih mudah untuk memilih Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72, Tribuntews.com merangkum spesifikasi dan harga. Dua penjualan seluler dalam banyak e-commerce.

– Meluncurkan bintang 3 Serangkaian seri adalah serangkaian mediasi, Samsung percaya bahwa pasar tidak tumpang tindih — – Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A52 5G

termasuk seri 4G dan 5G, Samsung Galaxy A52 sudah memiliki panel super deoxa, kisaran 6,5 inci, desain tak terbatas o .— Melalui layar, Samsung juga diperbaiki. . Smart Finger Prints, memiliki sistem cakupan jejak sistem biometrik.

Kapasitas Kapasitas Sprint. Kecerahan layar Samsung Galaxy A52 dapat mencapai 800 meter, dan mata penutup yang nyaman dapat mengurangi kecepatan refresh biru dan 90Hz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *