Reporter melaporkan Tricperews.com, Darmawan – Jakarta – Departemen Komunikasi dan Departemen Informasi (Kominfo) menunjukkan bahwa 29 institusi telah diungkapkan dari data. – Menteri Komunikasi dan Informasi (Menteri Komunikasi dan Menteri Informasi) Johnny G Flat menunjukkan bahwa penerbangan dari data ini adalah Organisasi Jaminan Sosial (BPJ). – Deskripsi Rinci Johnny, 2019, ada tiga institusi yang mengungkapkan data, dan kemudian 2020 institusi dan 2021 institusi, termasuk kasus data kebocoran terakhir yang termasuk dalam kesehatan BPJS.

— “Situasi ini memiliki siapa yang peduli, kami memberikan rekomendasi Di lembaga-lembaga diungkapkan menurut polisi nasional dan layanan publik dan survei layanan publik (BSL), “Johnny ada di YouTube, Jumat (25/6/2021) diskusi virtual. – Baca juga: 279 juta data kesehatan BPJS ditentukan, melalui enkripsi pencarian mata uang , Dia menjelaskan bahwa lembaga-lembaga yang telah mengalami kebocoran data, yang merupakan teknologi keselamatan yang rapuh, yang mudah ditembus oleh bajak laut atau peretas .— Baca juga: Kebocoran bocor Windows 11 menyebar di Internet, yang ada di banyak pembaruan dari MAXKOS BAND – Lalu ada bocor data yang terjadi pada organisasi karena bekerja sama dengan orang-orang di dalamnya. Maka perlu untuk menilai Johnny mengatakan, tata kelola yang aman dan aman. – Menurutnya, melalui pengoperasian pengungkapan data melalui terverifikasi Rintangan, tidak ada penyalahgunaan hukum khusus .— Baca: Kasus kebocoran data, BPJS Kesehatan Server Untondensation dari Pengadilan Surabaya

“Oleh karena itu, komunikasi dan informasi yang disalahgunakan data tentang undang-undang lain, seperti hukum. Tentang informasi dan transaksi elektronik. (ITE) dan memiliki peraturan pidana dan perdata, denda dan penilaian, “kata Johnny .

Dia mengatakan Indonesia saat ini membutuhkan payung hukum khusus. Pelanggaran badan data, yaitu, metode PDP. Sayangnya sudah sejauh ini, aturannya. belum selesai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *