Laporan dari Reporter Tribunnews.com, Fandi Perma – Jakarta – Video Camilan Video resmi secara resmi diumumkan, karena tidak memiliki lisensi penyelenggara sistem elektronik Kominfo. — – Menurut camilan video yang sesuai diblokir. Rabu oleh KOMINFO (3/3/2021). Snack Video tidak menerima kebutuhan unduhan dari jutaan pengguna pemblokiran.

— Mereka akan menyerahkan parameter divisi komunikasi dan informasi (Kemenkominfo). — Membalas berita, juru bicara Departemen Komunikasi dan juru bicara Deddy Permadi menunjukkan bahwa blokade telah menyelesaikan aturan PES . Ketika camilan video diblokir, Dedy dipahami ketika diblokir .

— “Kominfo selalu memilih untuk menunggu sikap camilan video. Tentang tindakan berikutnya atau tindakan, komunikasi dan informasi akan menentukan sikap jika itu telah menerima hasil keberatan, “Dalam kasus TribunWs.com, Dedy menggambarkan TribunWS.com.

Baca: Mengumumkan video camilan ilegal yang diblokir oleh KOMENFO

Dedy menjelaskan camilan video Di Indonesia blokade alasan aplikasi. Dia mengatakan bahwa blokade mengajukan permohonan permintaan dari autoritédesforfiers (JJK). Dia tidak mencapai legitimasi perusahaan.

– Peringatan tenaga kerja mengingatkan aktivitas pengaturan investasi Tiktok dan video makanan cepat saji – bahkan jika diblokir, Anda dapat mengunduh aplikasi dari toko game. Karena komunikasi komunikasi yang diblokir diperlukan, EMP akan berkoordinasi dengan Google di Amerika Serikat.

Baca: Saya tidak ingin kehilangan, Xiaomi menyiapkan aplikasi baru kompetitor klub

Tambahan aplikasi belum mendapatkan perusahaan lisensi di Indonesia. Snack video juga berjanji untuk mengunduh dan secara aktif memonitor keuntungan pengguna aplikasi ini.

– Karena bisnis Indonesia yang kurang, Jok mengumumkan perilaku ilegal. Mengenai mengapa masih ada di toko judi, karena pemblokiran platform disampaikan oleh Amerika Serikat sebagai pemilik toko drama, “kata Dedyy .– Dia tahu SAH, blok aplikasi video camilan adalah uang Tiktok Dan peristiwa serupa yang dialami oleh aplikasi Vtube. Pemerintah secara resmi mencegah kedua persyaratan ini karena mereka dianggap ilegal berdasarkan permainan mesin perak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *